Brilio.net - Merebaknya virus Corona berdampak pada semua orang, termasuk keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Sebagaimana imbauan dari pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19, masyarakat dihimbau untuk tinggal di rumah. Sebelum menerapkan lockdown di rumahnya karena mewabahnya virus Corona, Anang Hermansyah menghabiskan uang lebih dari Rp 50 juta. Gara-gara hal tersebut Ashanty terkejut hingga marah-marah.

Lewat video yang diunggah di YouTube The Hermansyah A6 dengan judul 'Demi Membahagiakan Orang Rumah, Anang Beli TV dan Playstation Baru' yang tayang pada 22 Maret lalu, Anang sukses bikin Ashanty gemas dengan sikapnya.

Sebelum melakukan penerapan lockdown di rumahnya, Anang bersama sang putra, Azriel Hermansyah pergi ke mal untuk berbelanja. Tak tanggung-tanggung, mereka membeli televisi dengan ukuran yang sangat besar.

Anang habiskan uang Rp 50 juta © 2020 Instagram/@ashanty_ash

foto: YouTube/The Hermansyah A6

Loading...

Televisi berukuran 82 inch tersebut dibanderol dengan harga puluhan juta. Tak sampai di situ, mereka juga membeli PlayStation keluaran terbaru.

Bersama sang putra ke mal, mereka berbelanja dengan sangat cepat. Masuk toko dan memilih, mereka pun langsung memutuskan untuk membelinya. Pertama yang dibeli adalah televisi seharga Rp 43 juta.

Hal tersebut dilakukan Anang agar karyawan di rumahnya betah. Ia akan membuat satu area khusus untuk bermain games. Soalnya, Anang sadar betul bahwa orang-orang akan bosan hanya tinggal di rumah dalam waktu yang panjang.

Anang habiskan uang Rp 50 juta © 2020 Instagram/@ashanty_ash

foto: YouTube/The Hermansyah A6

"Jadi ini kejutan, dia bilang bahwa itu di kamar sampai puasa juga kegiatannya kalau di tengah kita tidur setelah salat subuh. Ini kegiatannya di rumah terus, makanya ini dapet nih (televisi) paling gede," papar Anang.

Maka dari itu, ia menyiapkan beragam fasilitas agar keluarga dan karyawan di rumahnya tak bosan. Namun, keputusan Anang ini membuat Ashanty kaget. Pasalnya, Anang tak bilang terlebih dahulu kepada Ashanty tentang hal ini.

Saat tiba di rumah dengan membawa beragam belanjaan tadi, Ashanty kaget. Anang dan Azriel pun hanya bisa berteriak kepada Ashanty bahwa ini adalah kejutan.

Anang habiskan uang Rp 50 juta © 2020 Instagram/@ashanty_ash

foto: YouTube/The Hermansyah A6

"Yang beli apa? Ih gila ya. Buat apaan? Ngapain kan TV masih banyak di rumah. Di endorse? Ini di endorse atau beli? Gak ini mau ngapain hey? Gila gede banget. Ih parah banget sih," papar Ashanty kesal.

Mendengar sang istri ngomel, Anang hanya berusaha meminta Ashanty untuk diam tanpa menjelaskan sepatah kata pun. Kemudian, Azriel pun hanya meminta Ashanty untuk santai dengan semua ini.

Ashanty kemudian bertanya perihal uang siapa yang digunakan untuk membeli televisi berukuran besar dan playstation itu. Azriel pun mengatakan bahwa sang ayah yang merogoh koceknya.

Anang habiskan uang Rp 50 juta © 2020 Instagram/@ashanty_ash

foto: YouTube/The Hermansyah A6

"Sebenernya kaya sedih, bukan sedih sih. Sebel aja kalau beli tuh biasain ngomong-ngomong, komunikasi karena kita kan suami istri segala sesuatu haru dikomunikasi. Dia terlalu memanjakan anak-anaknya," papar Ashanty.

Sempat kesal, Ashanty pun akhirnya berusaha untuk santai saat melihat anak-anaknya bahagia melihat apa yang dibeli oleh Anang.