Brilio.net - Sebagai anak tentunya ingin berusaha menyenangkan hati orangtua. Ada banyak cara yang bisa dilakukan seperti memberikan perhatian, menjadi anak yang berprestasi, memberikan hadiah dan juga kejutan. Sebab bagaimanapun kesuksesan yang diraih seorang anak tak terlepas dari jerih payah orangtua.

Salah satunya anak dari selebriti Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah dan Azriel ini kini juga sukses terjun di dunia hiburan Tanah Air mengikuti orangtuanya. Bahkan mereka saat ini telah dikenal publik dan memiliki penggemar sendiri.

Selain sibuk sebagai selebriti, Aurel dan Azriel pun juga aktif mengunggah video di akun channel YouTube miliknya, yang kini telah memiliki 1,47 M subscribers. Tak heran jika penghasilannya itu berbanding lurus dengan gaya hidupnya yang mewah.

Baru-baru ini keluarga yang dikenal dengan sebutan A6 ini kembali mencuri perhatian warganet. Hal tersebut lantaran Aurel dan Azriel memberikan kejutan pada Anang dan Ashanty.

Kedua anaknya tersebut rupanya membelikan sebuah kado mobil. Tak main-main harganya pun fantastis yakni mencapai miliaran. Lewat unggahan di akun YouTube The Hermansyah A6, diketahui Anang Hermansyah dan juga Ashanty begitu terkejut.

Aurel & Azriel beri kado Anang Instagram/@ aurelie.hermansyah

foto:YouTube/@The Hermansyah A6

"Jadi kita memutuskan membelikan mobil ini dikarenakan bunda sama pipi kalau udah punya mobil engga pernah diganti-ganti guys. Mobilnya bunda udah lima tahun engga pernah diganti," kata Aurel. dikutip brilio.net dari Youtube The Hermansyah A6 pada Sabtu (15/2).

"Jadi Kita putusin beliin mobil," sahut Azriel.

Aurel dan Azriel pun akhirnya memutuskan untuk membeli mobil keluaran terbaru 2020, yakni BMW X5 xDrive40i xLine yang harganya ditaksir mulai Rp 1,5 hingga 1,6 miliar. Pilihan mobil canggih tersebut dipilih Aurel dan Azriel agar kedua orangtuanya itu nggak kalah dari mobil Aurel.

"Kita beliin aja yang baru. Ini sih bunda pipi pasti suka. Mereka pergi berdua juga pasti jadi unyu. Supaya ga kalah sama gue, kata Aurel.

Aurel & Azriel beri kado Anang Instagram/@ aurelie.hermansyah

foto: YouTube/@The Hermansyah A6

Kakak adik ini lantas kemudian memanggil kedua orang tuannya, Anang dan Ashanty. Keduanya pun kemudian menutup mata orangtua mereka.

"Tutup mata. Kita punya surprise," kata Aurel sembari menuntun sang ayah.

Setelah sampai kemudian, Anang dan Ashanty pun membuka mata dan terkejut dengan Aurel yang menunjukkan sebuah kunci. Tak sadar rupanya di belakang mereka sudah terparkir sebuah mobil hitam mewah.

"Wow. Oh my God," kata Anang.

Aurel & Azriel beri kado Anang Instagram/@ aurelie.hermansyah

foto: YouTube/@The Hermansyah A6

Merekapun kemudian langsung menjajal mobil tersebut. Tampak di dalamnya sebuah monil dengan desain yang elegan dan interior yang begitu mewah. Tak sampai di situ Ashanty pun juga sempat menanyakan mengenai bagaimana mereka membeli sebuah mobil tersebut.

"Pake uang siapa. Kamu ngutang sama siapa engga?" tanya Ashanty kepada Aurel dan Azriel.

Azriel pun sempat menjawab dengan candaan jika mobil tersebut dibeli dengan daun. Bahkan Ashanty juga sempat bertanya apakah mereka mendapatkannya dengan di endorse.

"Kamu diendorse?" tanya Ashanty.

"Ya engga lah bunda beli, masa diendorse," jawab Aurel.

Diketahui rupanya mobil tersebut menjadi mobil yang diinginkan ayahnya, Anang Hermansyah. Tak lupa Ashanty pun juga mengucapkan terima kasih atas pemberian kado mobil mewah tersebut.