Brilio.net - Buat kamu pecinta sinetron pasti nggak asing dengan sosok Arbani Yasiz. Ya, cowok berusia 25 tahun ini kerap membintangi banyak judul FTV dan sinetron. Arbani yang semakin dikenal pada tahun 2017 ini sukses berperan dalam Roman Picisan The Series. Aktingnya pun berhasil menarik banyak hati para penggemarnya.

Selain mengasah kemampuan akting, Arbani Yasiz juga aktif dalam dunia modeling. Hal ini bukan sesuatu yang baru untuk cowok ini, karena ia juga sudah pernah keluar sebagai pemenang ke-2 sebagai Coverboy 2012 di salah satu majalah ternama. Tentu saja hal ini semakin membuktikan Arbani nggak cuma jago dalam sinetron saja.

Kesuksesan Arbani dalam dunia entertaint juga mengantarkan dia dalam beberapa judul film. Cowok yang dikabarkan pernah punya hubungan dengan Tazkia Safira Sungkar ini pernah pula berakting dalam film Heart Beat, Ketika Mas Gagah Pergi, Surat Untukmu, dan juga Rompis The Movie. Deretan film itu semakin membuktikan kerja keras Arbani membuahkan karier yang cemerlang.

Nggak heran lagi, di usia mudanya Arbani berhasil menikmati jerih payahnya. Pemeran Beben Gober ini juga bahkan berhasil membeli rumah mewah dari hasil usahanya sendiri. Nggak tanggung-tanggung, rumah tingkat ini juga dilengkapi dengan peralatan modern. Penasaran seperti apa rumah mewah Arbani Yasiz?

Dilansir brilio.net dari channel YouTube Esge Entertainment pada Sabtu (15/2), berikut 7 potret rumah mewah Arbani Yasiz 'Beben Gober'.


1. Arbani Yasiz yang memulai karier sejak tahun 2012 mengaku berhasil mendapatkan rumah mewahnya.

foto: YouTube/Esge Entertainment



2. Cowok imut ini mengaku, ia memanfaatkan umur mudanya untuk semangat melakukan berbagai hal dalam mencari rezeki.

Loading...

foto: YouTube/Esge Entertainment



3. Rumah baru Arbani tampak nyaman dengan beberapa ornamen berwarna abu-abu. Terlihat juga sebuah kursi untuk bersantai yang semakin menambah suasana kekeluargaan dalam ruang tamunya.

foto: YouTube/Esge



2 dari 2 halaman


4. Rumah bertingkat itu juga dilengkapi dengan TV yang berukuran cukup lebar. Beberapa hiasan meja juga disematkan Arbani dan menghasilkan kesan sudut rumahnya tampak elegan.

foto: YouTube/Esge



5. Arbani mengaku belum memikirkan konsep apa yang akan ia gunakan pada rumah barunya. Saat ini ia juga masih merencanakan untuk merenovasi beberapa bagian rumahnya.

foto: YouTube/Esge Entertainment



6. Sebuah garasi berwarna cokelat juga Arbani siapkan di rumah barunya. Cowok kelahiran 15 Oktober 1994 ini juga masih mengisi beberapa barang sampai rumah dari kerja kerasnya semakin siap untuk ditinggali orangtuanya.

foto: YouTube/Esge Entertainment



7. Artis yang tengah merintis usaha kopi ini mengaku dukungan dan doa orangtuanya memberikan pengaruh besar pada kesuksesannya.

foto: Instagram/@arbaniyasiz