Brilio.net - Belakangan ini Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar digosipkan punya hubungan spesial. Namun, belum ada pernyataan pasti dari keduanya tentang status hubungan mereka. Kabar kedekatan kedua seleb ini kemudian viral di media sosial dan banyak mendapat perhatian publik. Netizen mendoakan Atta Halilintar agar berjodoh dengan Aurel Hermansyah.

Kedekatan keduanya mulai diketahui publik saat sama-sama membuat konten YouTube. Meski begitu, baik Atta maupun Aurel belum ada yang mau buka suara soal isu kedekatan mereka. Tak tinggal diam, Aurel Hermansyah pun blak-blakan soal hubungannya dengan YouTuber kondang, Atta Halilintar.

Cerita Aurel Hermansyah Instagram

foto: YouTube/Aurelie Hermansyah

Seperti yang diketahui, putri sulung Anang Hermansyah ini memang dikabarkan ada sesuatu dengan Atta Halilintar. Melalui kanal youtube miliknya, Aurel pun menceritakan awal mula pertemuannya dengan Atta Halilintar. Dara cantik 21 tahun ini mengaku mengenal sosok Atta sudah satu tahun.

Loading...

"Aku kenal dia tuh kapan ya, kayanya tahun lalu. Pertama kali kenal itu, dia bikin youtube sama aku. Dan dulu yang ngajakin (kolab) itu dia," kata Aurel Hermansyah dikutip dari kanal youtube miliknya.

Setelah bertemu untuk pertama kalinya, awalnya Aurel Hermansyah melihat Atta adalah orang yang berisik dan nggak jelas. Namun, setelah bertemu terus menerus dan saling mengenal, Atta pun jadi sosok menggemaskan bagi Aurel.

"Gemes, itu gemes banget dan pokoknya kayanya 'oh gini, ih'. Lucu, lucu banget, dan orangnya amat sangat gitu deh. Gemes," ujar dara cantik 21 tahun ini.

Cerita Aurel Hermansyah Instagram

foto: YouTube/Aurelie Hermansyah

Kedekatan yang terjalin antara Aurel dan Atta ini memang bukan tanpa alasan. Bagi Aurel sendiri, Atta adalah sosok yang bisa sangat mengerti dirinya. Bahkan, Aurel mengaku jika ia memiliki kecocokan dengan Atta Halilintar. Ia bisa merasa nyaman dan nyambung dalam beberapa hal.

"Yang buat aku cocok sama dia (Atta). Yang buat aku cocok sama kamu itu, kamu tuh diajak ngomong nyambung. Aku tuh nyambung banget sama kamu," ungkap Aurel.

"Dia bisa membuat aku jadi lebih baik, aku tahu itu. Makanya aku ngerasa, ih gue cocok nih gitu. Dan itu enak aja diajak ngomong. Walaupun kaya Tom and Jerry gini tapi lucu," sambungnya.