Brilio.net - Pemerintah meminta masyarakat untuk melakukan physical distancing ataupun social distancing seiring semakin bertambahnya jumlah pasien terinfeksi virus corona. Hal tersebut dimaksudkan agar penyebaran virus yang belum terdapat vaksinnya ini dapat ditekan seminimal mungkin.

Demi alasan kebaikan bersama dan kesehatan masing-masing, keluarga pasangan selebritis Ashanty dan Anang Hermansyah pun mematuhi imbauan pemerintah tersebut.

Tak tanggung-tanggung, sejak beberapa waktu lalu, Anang dan Ashanty bahkan memberlakukan lockdown di rumah mewah mereka. Orangtua Aurel Hermansyah tersebut tidak membiarkan banyak orang keluar masuk ke dalam rumah.

Kendati demikian, rumah Ashanty dan Anang tetap saja masih terlihat ramai. Suasana ramai itu pun diperlihatkan langsung oleh Ashanty sendiri melalui akun Instagram-nya.

Rumah tetap ramai saat social distancing, ini penjelasan Ashanty © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@ashanty_ash

Bertolak dari situ, banyak warganet yang kemudian penasaran. Mereka lalu menanyakan langsung hal tersebut kepada Ashanty melalui direct message Instagram.

Sementara itu, Ashanty yang menerima pertanyaan-pertanyaan tersebut tampak santai dan memahami rasa penasaran netizen. Lewat fitur Instagram Story, perempuan kelahiran 1984 itu pun lalu berusaha menjelaskan seterang mungkin.

Ashanty mengatakan bahwa semua orang yang ada di sana tidak boleh keluar dari area rumah. Mereka hanya diperbolehkan bermain sampai halaman saja.

"Banyak banget yang DM aku, nanya katanya lockdown kok rumahnya rame banget isinya. Hehehe. Di rumah aku kalau nggak lockdown isinya 2 kali ini sayang. Ini yang tersisa selama 3 minggu, dan mereka sedikitpun nggak boleh keluar rumah. Makan, main, shooting, apapun itu ya di dalam rumah dan halaman belakang!! Dari hari pertama disuruh #dirumahaja kita udah ikutin aturan pemerintah. Tepatnya 15 Maret sampai sekarang," tulis Ashanty.

Beruntungnya, setiap orang pun mau dan memahami peraturan yang telah dibuat tersebut. Ia pun berharap kondisi yang tidak kondusif ini dapat segera berakhir.

"Alhamdulillah dari mulai team manajemen, studio, youtube, mbak-mbak dan semuanya mau bersama-sama menghadapi ini di sini bersama kita. Semoga semua ini segera berakhir dan kita semua diberi kesehatan. Amin ya Allah," harap dia.