Brilio.net - Setelah bercerai dengan mendiang Lina Jubaedah, Sule nampaknya masih belum menemukan tambatan hati yang cocok dengannya. Komedian kondang yang memiliki nama asli Entis Sutisna ini sempat ramai dibicarakan karena dikabarkan dekat dengan seorang pramugari. 

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Jumat (27/3), bahkan ia sempat juga dikabarkan akan menikahi seorang pramugari. Namun, pernikahan tersebut nampaknya tak berhasil digelar.

Dalam sebuah vlog yang diunggah di channel YouTube Sule Channel pada Selasa (24/3) lalu, Sule mengungkapkan keinginannya untuk segera mendapatkan pendamping hidup. Dalam video tersebut, Sule nampak tengah mengunjungi kediaman keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty.

Sule mengungkapkan kekagumannya pada rumah tangga Anang dan Ashanty. Ia merasa kagum dengan bagaimana Ashanty bisa dekat dengan anak-anak Anang meski hanya sebagai ibu sambung. Ia bahkan berharap mendapatkan calon istri yang mirip dengan Ashanty.

"Saya tuh selalu berdoa bisa mendapatkan seperti mbak Ashanty ini sayang sama ank-anak," ujar Sule dalam video tersebut.

Sule ingin istri baru seperti Ashanty © 2020 Instagram/@ferdinan_sule ; Instagram/@ashanty_ash

foto: YouTube/@SULE Channel

Anang dan Ashanty yang mendengar hal tersebut hanya tertawa. Ashanty pun menuturkan bahwa kedekatannya dengan Aurel dan Azriel Hermansyah terjadi secara natural tanpa direncanakan.

Sule sekali lagi mengungkapkan harapannya untuk menikahi sosok wanita yang memiliki sifat mirip dengan Ashanty. Ia jug menuturkan bahwa ada banyak netizen yang berharap dirinya bisa memiliki istri seperti Ashanty.

"Makanya saya datang ke sini tuh semoga ada aura-aura positif, datang ke saya, terus ada perempuan yang seperti mbak Ashanty. Karena di komen-komen semuanya soalnya itu 'semoga kang Sule mendapatkan seperti mbak Ashanty'," imbuh Sule.