Brilio.net - Usai berpisah dari Lina Jubaedah pada 2018, kisah hubungan asmara komedian sekaligus presenter, Sule, selalu mencuri perhatian publik. Seperti diketahui, Sule sempat memiliki hubungan spesial dengan pesinetron muda Zaskia Naomi.

Tak berselang lama, Sule dikabarkan akan menikah dengan Fany Kurniawati, seorang pramugari. Santer beredar kabar keduanya akan melangsungkan pernikahan pada 2020.

Namun, kuasa hukum Sule, Dose Hudaya, menegaskan kliennya mengurungkan niat mempersunting Fany. Hingga saat ini Sule sendiri belum memberikan pernyataan lebih lanjut mengenai hal ini.

Berikut brilio.net lansir dari liputan6.com, fakta soal Sule batal menikah, Senin (2/3).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Adanya ketidakcocokan.

fakta sule batal menikah © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ferdinan_sule

Dose Hudaya mengungkapkan adanya ketidakcocokan antara Sule dan Fany. Hal inilah yang membuat Sule membatalkan pernikahannya dengan Fany Kurniawati.

2. Prioritaskan anak-anak.

fakta sule batal menikah © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ferdinan_sule

Putra sulung Sule, Rizky Febian pernah mengisyaratkan kalau ayahnya batal menikah. Sebab saat ini, Sule lebih memilih menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.

"Ayah sekarang lagi happy‎ menjalani (aktivitas) sama adik-adik. Kalau untuk sekarang ayah nggak ada sama sekali (rencana nikah)," kata pria yang akrab disapa Iky itu.

3. Ingin jadi ayah yang lebih baik.

fakta sule batal menikah © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ferdinan_sule

Jadi seorang single parent usai kepergian mantan istrinya, Lina Jubaedah, sahabat dari Andre Taulany tersebut ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya. Sule sedang berusaha menjadi ayah yang baik bagi keempat anaknya.

"Ayah memilih meluangkan waktu dengan adik-adik, pengen menjadi ayah yang lebih baik," kata Rizky Febian.

(brl/pep)

(brl/pep)