Brilio.net - Pasca bercerai dari mendiang Lina Jubaedah, komedian Sule memang masih betah menduda. Sempat dikabarkan menjalin kedekatan dengan beberapa wanita, namun ayah Rizky Febian tersebut hingga kini belum menemukan tambatan hatinya.

Resmi bercerai dengan almarhumah Lina pada 20 September 2018 lalu, Sule menuturkan memiliki rencana menikah. Kabarnya, ia berencana menikah di tahun 2020 ini.

Sule sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita cantik setelah memutuskan hubungan pernikahan dengan mendiang Lina. Wanita tersebut adalah Rita Tila dan Naomi Zaskia.

Rita Tila adalah seorang sinden cantik yang menjadi mencuat namanya ketika foto dirinya bersama dengan Sule tersebar di media sosial. Ini menimbulkan isu bahwa keduanya sedang menjalin suatu hubungan.

Tak hanya Rita, Naomi Zaskia juga pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan Sule. Naomi sendiri adalah seorang aktris peran. Ia telah membintangi sejumlah judul FTV. Namun, wanita yang sempat singgah di hati Sule belum benar-benar membuatnya untuk melangkah ke jenjang hubungan serius.

Sule bicara rencana nikah tahun ini, pilih istri kalangan biasa © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@ferdinan_sule

Dalam memilih calon istri, Sule mengatakan bahwa ia tidak selektif dan pilih-pilih, melainkan ia menilai sosok calon istrinya tersebut.

"Bukan selektif, bukan pilih-pilih, tapi kita menilai. Artinya, ketika kita bawa ke rumah, apakah dia mampu dekat dengan anak-anak, kan itu yang kita nilai," kata Sule seperti dikutip dari kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV).

"Kalau enggak buat apa? Orang kita hidup anak-anak selalu bareng sama saya, terkecuali kalau saya hidup sendiri, anak-anak sama mamanya, itu bebas," lanjutnya.

Sule bicara rencana nikah tahun ini, pilih istri kalangan biasa © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@ferdinan_sule

Bicara soal kriteria calon istri, Sule tak menginginkan calon istri dari kalangan selebriti. Ia lebih memilih wanita dari kalangan orang biasa untuk kelak dijadikan pendamping hidupnya.

"Saya pengennya biasalah, biasa. Yang sudah juga kan sama di bidang seni. Ya mungkin, saya pengen coba yang berbeda profesilah," ujar Sule menegaskan.

Sebelumnya, pernikahan Sule dan Lina dikaruniai 4 orang anak. Tiga anak di antaranya berjenis kelamin laki-laki dan satu anak lainnya perempuan. Keempat anak Sule dan Lina bernama Rizky Febian, Putry Delina, Rizwan dan Ferdinand.