Brilio.net - Masih ada pertanyaan besar di balik meninggalnya mantan istri Sule, Lina Jubaedah. Keluarga menganggap ibu dari Rizky Febian ini meninggal secara mendadak. Padahal sebelumnya Lina tidak memiliki riwayat atau keluhan penyakit apapun. Hal ini yang membuat Rizky selaku anak sulung Lina dari pernikahan Sule melaporkan kasus ini kepada pihak yang berwajib.

Polisi bergerak cepat merespons laporan Rizky Febian dan mengusut kronologis meninggalnya Lina mantan istri Sule. Dimulai dari pembongkaran makam Lina mantan istri Sule, autopsi hingga melanjutkan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi.

Tak ketinggalan, Teddy, suami baru Lina, juga turut dimintai keterangan. Polisi pun mulai menemukan titik terang kronologis meninggalnya Lina mantan istri Sule. Salah satunya, merunut detik-detik Lina mantan istri Sule berpulang untuk selamanya.

kronologi kematian lina kata polisi © berbagai sumber

foto: liputan6.com

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Senin (13/1), Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Saptono Erlangga, menerangkan jika pihaknya sudah mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi dan Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait proses meninggalnya Lina mantan istri Sule.

"Dari keterangan di TKP, bahwa Ibu Lina habis selesai salat subuh ditemukan sudah dalam kondisi jatuh tengkurap, dalam kondisi tidak sadar," kata Kombes Pol Saptono Erlangga saat menjadi narasumber di program acara Apa Kabar Indonesia Malam yang ditayangkan di channel YouTube Talk Show tvOne pada 10 Januari 2020.

Fakta tersebut merupakan gambaran umum yang didapatkan kepolisian terkait penyebab meninggalnya Lina mantan istri Sule.

"Gambaran umum tentunya di saat peristiwa kejadian, bagaimana Ibu Lina waktu jatuh, pada posisi bagaimana. Ini tentunya suatu gambaran yang kita kroscek dengan saksi-saksi yang ada di tempat waktu kejadian," Kombes Pol Saptono Erlangga memaparkan.

 

(brl/red)

(brl/red)