Brilio.net - Dikenal sebagai pasangan selebriti yang tajir melintir, Ashanty dan Anang Hermansyah nggak hanya terjun di dunia tarik suara, tapi juga melebarkan sayapnya hingga bisnis. Bisnis yang digeluti Anang dan Ashanty pun nggak main-main. Keduanya tercatat memiliki usaha di berbagai bidang, dari kosmetik dan kuliner.

Nggak salah deh, kalau pasangan ini kini memiliki hunian mewah bak istana. Rumah mewah Ashanty dan Anang dilengkapi fasilitas mewah seperti kolam renang, tempat olahraga, studio musik dan lain-lain. Bahkan rumah mereka juga memiliki garasi luas.

Saking luasnya, garasi tersebut terlihat bak showroom dengan deretan mobil mewah yang terparkir rapi. Penampakan garasi mewah tersebut baru-baru ini terekam dalam vlog yang diunggah di channel YouTube milik Sule.

Sule yang berkunjung ke rumah Anang dan Ashanty pun dibuat melongo saat melihat koleksi mobil pasangan yang sudah dikaruniai empat orang anak ini. Penasaran kan, seperti apa penampakan garasi mobil milik Anang dan Ashanty?

Dilansir brilio.net dari channel YouTube Sule Channel pada Kamis (26/3), berikut tujuh penampakan mobil Anang dan Ashanty.


1. Anang dan Ashanty membangun garasi mobilnya di bagian depan. Koleksi kendaraannya sampai berjejer di teras rumah tuh.



2. Garasi mobil Anang dan Ashanty ini terlihat bak parkiran sebuah gedung, ya?



3. Ini dia dua dari banyaknya mobil yang terparkir di garasi rumah Anang dan Ashanty.



4. Salah satu mobil mewah yang terparkir di garasi adalah mobil sport keluaran Lamborghini warna abu-abu.




2 dari 2 halaman



5. Ada juga mobil sedan putih yang tampak mewah dan elegan.



6. Sule menghitung setidaknya ada sembilan mobil yang terparkir di garasi mobil Anang dan Ashanty.



7. Di area depan yang sudah digunakan sebagai garasi tersebut juga terdapat beberapa kendaraan roda dua.