Brilio.net - Mewabahnya virus Corona yang kian melonjak di Indonesia membuat masyarakat semakin gencar melakukan physical distancing. Langkah tersebut juga diterapkan para selebriti. Demi terhindar dari COVID-19, para seleb rela menunda berbagai pekerjaan dan liburan ke luar kota.

Sesuai arahan pemerintah, mereka pun memilih berdiam diri di rumah selama masa karantina. Momen isolasi diri di rumah tersebut pun dimanfaatkan para seleb untuk mengisi waktu dengan mendampingi anak belajar, olahraga hingga melakukan hobi bermusiknya.

Kegiatan mengisolasi diri di rumah turut dilakukan Nia Ramadhani. Melalui akun Instagram pribadinya, istri Ardi Bakrie ini membagikan kegiatannya selama karantina di rumah. Meski sempat mengaku bosan, Nia tetap patuh menjalankan physical distancing.  

Potret kegiatannya selama masa karantina pun tak lepas dari sorotan publik. Penasaran kan, seperti apa sih kegiatan Nia Ramadhani selama menjalani masa karantina?

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @niarramadhani_update pada Rabu (25/3), berikut 7 potret kegiatan Nia Ramadhani selama karantina.

1. Nia Ramadhani rela begadang buat mempersiapkan materi anak-anaknya selama sekolah online.

Kegiatan Nia Ramadhani di rumah
Instagram/berbagai sumber

2. Momen Nia Ramadhani mendampingi sang putri sulung belajar di salah satu hotel selama rumahnya disemprot disinfektan.


3. Selama menjalani masa karantina, Nia Ramadhani juga menunjukkan kemampuannya bermain piano.


4. Nggak melulu berdiam diri di rumah bersama anak-anak, Nia Ramadhani juga bertemu para sahabat. Asyik banget nih bikin video TikToknya.

2 dari 2 halaman

5. Menikmati momen makan malam di rumah bersama anak-anak, Nia Ramadhani memesan shabu-shabu yang bikin ngiler nih.



6. Mengatasi rasa bosan, Nia Ramadhani mengajak ketiga anak-anaknya buat jalan-jalan naik mobil. Tenang, nggak pakai turun.


7. Momen Nia Ramadhani saat mengaku pusing karena di rumah ini jadi sorotan warganet. Nggak sedikit yang melontarkan kritik bagi Nia.