Brilio.net - Virus Corona atau COVID-19 memang berdampak pada perekonomian banyak pihak. Tidak hanya pedagang kecil, perusahaan besar juga mengalami dampak yang cukup signifikan karena wabah virus Corona.

Kondisi seperti ini membuat banyak pihak sadar untuk saling membantu, terlebih membantu mereka yang memang benar-benar sangat membutuhkan. Aksi tolong menolong ini pun dilakukan oleh para selebriti Tanah Air seperti menggalang dana dan sebagainya.

Tak ketinggalan istri Anang Hermansyah, Ashanty. Berbeda dari selebriti lainnya, ia memilih cara menolong sesama dengan caranya sendiri, yakni menawarkan endorse gratis untuk semua orang yang ingin dipromosikan produknya lewat akun Instagram miliknya.

Tawaran jasa endorse gratis ini dibagikan Ashanty melalui Instagram Stories-nya. Ashanty sadar dalam kondisi seperti sekarang ini banyak pedagang kecil yang harus menerima kenyataan dagangannya sepi.

"Hi semuanya buat kalian yang jualan online dan merasa dagangannya lagi turun atau kenapa-kenapa kalian boleh endorse aku. Aku akan posting," ujar Ashanty.

Loading...

cara Ashanty beri bantuan pada pedang kecil Instagram

foto: Instagram/@ashanty_ash

Sebelumnya Ashanty juga sempat menuliskan di Instagram Stories-nya mengenai hal ini.

"Hii semuanya, buat kalian yg mau endorse aku produk, atau pun makanan.. aku akan terima dan free tanpa bayar yaa," tulis Ashanty dalam akun Instagramnya @ashanty_ash.

Meski dirinya memberikan endorse atau promosi gratis, Ashanty mengaku dirinya juga tak ingin sembarangan. Jika produk tersebut memang benar-benar dirasanya enak dan cocok dengan lidahnya, maka ia mau mempromosikannya. Ashanty menginginkan produk terbaik untuk para followes-nya yang turut ingin membeli produk tersebut.

"Tapi, karena ini bakal diliat semua follower aku, jadi harus yang aku anggap memang bagus, berkualitas, atau kalo makanan harus enak dimulut kita. Jadi review jujur," ujar Ashanty.

Ashanty juga memohon maaf kepada beberapa pihak yang sudah mengirimkan produk-nya kepada Ashanty. Pasalnya tak semua bisa ia posting. Ia ingin memposting produk-produk yang memang memiliki kualitas bagus dan cita rasa yang enak.

"Mau jual apa aja asal jangan asal-asalan jual ya, jadi aku akan pilih yang aku posting, dan kalo nggak diposting bukan berarti jelek atau nggak enak, tapi, mungkin aja nggak cocok dimulut kita dan ngga sesuai, makanya kirim jangan banyak-banyak, supaya ngga kecewa. And please di rumah aja. Bisa DM aku nanti akan dibaca sm vyndika, atau WA ke nomer mbak vida ada diprofile aku yaa," katanya.