Brilio.net - Meskipun menyandang status ibu tiri, namun hubungan Ashanty pada sang anak Aurel Hermansyah justru terlihat dekat dan harmonis. Keduanya juga kerap terlibat dalam berbagai acara yang sama. Aurel sendiri dikenal dekat sekali dengan Ashanty, mereka bahkan sering mengunggah foto di Instagram yang menunjukkan kebersamaan antara ibu dan anak ini.

Namun baru-baru ini Ashanty dibuat terkejut dan marah oleh Aurel. Hal tersebut terjadi ketika Aurel bercanda akan lamaran dengan Atta Halilintar. Melihat itu Ashanty pun begitu marah. Istri Anang Hermansyah itu merasa kesal karena tak diberitahu Aurel sejak jauh-jauh hari. Padahal, bagi Ashanty, lamaran adalah momen yang penting.

Dalam video di saluran YouTube The Hermansyah A6 dengan tajuk 'Aurel Atta Sebar Undangan Lamaran-Bunda Shock!!', Ashanty rupanya tengah di-prank oleh anaknya.

"Bunda aku mau ngomong tapi takut Bunda marah. Bingung mau ngomong sama Bunda sama Pipi. Tiba-tiba kemarin dia bilang dua minggu lagi dia mau ngelamar," kata Aurel seperti brilio.net kutip dari akun YouTube-nya, Senin (16/3).

Ashanty terkejut © 2020 Instagram/@ashanty_ash

Loading...

foto: YouTube/The Hermansyah A6

Ashanty kaget. Ia mengira bahwa ini bercanda namun Aurel berupaya untuk terus meyakinkan Ashanty. Meski begitu, Ashanty tetap tak percaya dengan apa yang diungkapkan Aurel.

"Kamu udah gak tahan banget emang? Kamu pengin? Kamunya mau? Hah? Aduh gak tahu deh nih bingung," kata Ashanty kesal.

Mengenai obrolan tersebut, Ashanty langsung ngomong bahwa dirinya pusing. Ia tak tahu lagi harus bicara apa.

Ashanty benar-benar kaget dengan apa yang diucapkan oleh Aurel. Aurel tetap memaksa agar Ashanty mau bicara mengenai lamaran itu dengannya.

Aurel kemudian memperlihatkan undangan secara digital kepada Ashanty yang tentu saja membuat Ashanty semakin terkejut.

"Dia udah dikirim ke temen-temennya juga," kata Aurel memperlihatkan undangannya.

Ashanty terkejut © 2020 Instagram/@ashanty_ash

foto: YouTube/The Hermansyah A6

"Kamu parah loh Kak gak bilang sama kita udah sampai bikin kaya gini. Kamu harusnya ngomong dulu sama orangtua, baru bikin kaya gini. Ini namanya kamu ngeduluin," papar Ashanty.

Ashanty semakin marah melihat undangan tersebut. Nada bicaranya semakin tinggi dengan obrolan tersebut.

"Kamu juga gatel amat mau kaya gitu. Kalian juga baru, orang mah even mau lamaran nyamperin dulu Bunda. Ih gila sih," papar Ashanty.

Semakin berupaya untuk meyakinkan tentang aksi prank-nya ini, Aurel tiba-tiba mendapat telepon dari vendor untuk acara lamaran nanti. Pihak vendor tersebut membicarakan mengenai dekorasi acara lamaran nanti yang semakin membuat Ashanty emosi.

"Gak ada, gak ada, Bunda gak setuju. Masa tiba-tiba vendor undangan. Jangan ngaco dong," kata Ashanty.

Tak lama kemudian Atta menelepon Aurel dan Ashanty yang berbicara. Ashanty pun langsung membicarakan mengenai acara lamaran.

Ashanty langsung marah dan justru curiga mengenai acara lamaran yang dirasa begitu cepat dan mendadak. Ashanty sudah sangat marah sampai meninggalkan Aurel.

Mengetahui Ashanty sangat marah, Aurel justru tertawa karena aksi prank-nya itu berhasil.