Brilio.net - Keluarga Anang Hermansyah memang selalu menarik perhatian publik. Mulai dari istri hingga anak-anaknya ada saja yang menarik untuk diikuti. Selain dikenal sebagai keluarga harmonis, keluarga Hermansyah juga dikenal kaya raya dan loyal.

Baru-baru ini Anang dan keluarganya menarik perhatian publik lantaran mengungkap sejumlah barang mewah dan langka yang dimilikinya. Hal ini diketahui dari YouTube Rans Entertainment.

Dalam konten YouTubenya tersebut, tampak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunjungi rumah Anang dan Ashanty. Merekapun mengupas barang-barang mahal dari anggota keluarga The Hermansyah itu.

Mulai dari Anang, Ashanty, Aurel dan Azriel semuanya menunjukkan satu barang 'mahalnya'. Berikut 4 barang mahal dan langka keluarga Hermansyah yang dilansir brilio.net dari Liputan6.com yang dikutip dari YouTubenya Rans Entertainment, Sabtu (28/3).

1. Kamera seharga Rp 400 juta.

Barang mewah dan langka keluarga Anang Hermansyah YouTube

foto: YouTube/Rans Entertainment

Anang Hermansyah memiliki barang kesayangan yakni kamera merek Leica yang memiliki warha hijau dan merupakan hadiah ulang tahun ke-50 dari Ashanty.

Selain itu, kamera tersebut memiliki harga fantastis, yaitu ditaksir Rp 400 juta. Namun hasilnya pun bukan main, walau hanya untuk foto saja tanpa bisa merekam video.

2. Cincin pemberian Bung Karno.

Barang mewah dan langka keluarga Anang Hermansyah YouTube

foto: YouTube/Rans Entertainment

Ashanty juga memiliki barang yang tak kalah kerennya, bahkan barang berupa cincin yang dimilikinya ini terbilang langka.

Cincin tersebut bisa dikatakan warisan keluarga karena berasal dari Opa dan Omanya yang diberikan ke orangtua Ashanty dan akhirnya kini diwariskan ke Ashanty.

Tak hanya bernilai tinggi, namun cincin itu memiliki sejarah yang begitu berarti bagi keluarga Ashanty. Cincin tersebut memiliki batu jade yang merupakan pemberian Bung Karno kepada Opa Ashanty.

3. Kamera langka produksi tahun 2000-an milik Azriel.

Barang mewah dan langka keluarga Anang Hermansyah YouTube

foto: YouTube/Rans Entertainment

Anak kedua Anang, Azriel juga memiliki barang langka. Sama halnya dengan sang ayah yang menyukai fotografi, Azriel pun memiliki kamera yang miliki arti banyak baginya. Kamera ini merupakan hadiah ulang tahun dari Anang kepadanya.

Kamera dengan mereka Leica yang diproduksi tahun 2000-an ini disebut langka. Ia pun akan melepas kamera ini bila ada yang membelinya dengan harga Rp 500 juta.

4. Gelang emas milik Aurel.

Barang mewah dan langka keluarga Anang Hermansyah YouTube

foto: YouTube/Rans Entertainment

Aurel Hermansyah memiliki gelang emas yang cukup berarti bagi dirinya. Gelangnya itu hampir mirip dengan gelang yang dimiliki Nagita Slavina.

Gelang emas tersebut ditaksir miliki harga Rp 100 juta. Benda ini merupakan gelang yang diinginkan Aurel sejak ia SMP. Ia pun tidak akan menjual gelang pemberian Ashanty ini dengan harga berapapun.