Brilio.net - Tidak lama lagi umat muslim akan memasuki Bulan Suci Ramadhan. Tampaknya Ramadhan kali akan dilewati dengan penuh kewaspadaan pada wabah corona. Pemerintah sudah menyiapkan skema untuk menjalani Ramadhan.

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty yang juga akan menjalankan ibadah puasa telah menyiapkan sesuatu yang spesial. Berdiam diri di dalam rumah kurang lebih satu bulan, lantas tak membuat Anang dan Ashanty tidak melakukan hal apapun. Kreativitas dan produktivitas keduanya terus dilakukan selama masa karantina.

Hal ini dibuktikan dengan rilisnya single terbaru keluarga Anang Ashanty berjudul "Menyambut Ramadhan". Hal yang menarik dari lagu ini adalah seluruh keluarga Anang Ashanty ikut menyanyikan, termasuk juga Arsy dan Arsya yang masih kecil.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Nonton full nya diyoutube musik kita #hijaumusik, “menyambut ramadhan” by keluarga asix.. jangan lupa Subscribe yahhh

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ashanty (@ashanty_ash) pada

Single ini sudah ditayangkan di channel YouTube Hijau Musik dan akun Instagram @ashanty_ash.

Loading...

Keluarga seleb ini kompak memakai baju muslim. Ashanty dan Aurel menggunakan pakaian serba hitam, sedangkan Anang dan Azriel menggunakan baju muslim berwarna abu-abu dan hijau. Ashanty, Aurel dan Arsy juga terlihat cantik saat menggunakan hijab.

Lagu "Menyambut Ramadhan" ini mengandung lirik yang mengingatkan untuk menjaga jarak selama masa pandemi corona, yang mungkin masih akan berlansung selama Ramadhan. Tak hanya itu, lagu tersebut juga mengingatkan untuk para perantau agar tidak mudik terlebih dahulu.