Brilio.net - Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan tagar #untiltommorow challenge di Instagram. Tantangan ini menjadi viral karena mulai diikuti oleh banyak orang dengan mengunggah foto konyol atau foto masa lalu mereka. Tata cara dari tantangan ini cukup sederhana, pengunggah foto akan mengirimkan pesan kepada mereka yang menyukai foto dengan tagar #untiltommorow.

Bagi penerima pesan, maka mereka harus bertanggung jawab mengikuti tantangan ini dengan mengunggah foto yang dianggap memalukan baginya. Peraturan dari tantangan ini, bagi mereka yang telah mengunggah foto tidak boleh menghapusnya hingga durasi 24 jam.

Bukan hanya warganet yang ramai mengikuti tantangan ini, para selebriti Tanah Air pun tak mau ketinggalan mengikutinya. Mereka turut meramaikan media sosial Instagram. Para selebriti ini menggunggah foto jadulnya bersama pasangan saat wajah keduanya masih sangat polos.

Penasaran bukan? Berikut brilio.net rangkum selebriti yang mengunggah foto #untiltommorow bareng pasangan dilansir dari berbagai sumber, Senin (30/3).

1. Raffi dan Nagita.

foto: Instagram/@raffinagita1717

Tak mau ketinggalan, pasangan selebriti ini juga mengikuti tantangan #untiltommorow dengan mengunggah foto keduanya saat bermain FTV 'Tikus dan Kucing Mencari Cinta'. Wajah keduanya masih sama-sama polos nih.

2. Ashanty dan Anang.

foto: Instagram/@ashanty_ash

Penyanyi Ashanty juga meramaikan Instagram dengan tantangan #untiltommorow dengan mengunggah foto dirinya dengan Anang Hermansyah. Foto lawas tersebut menunjukkan ketika mereka belum resmi menjadi suami istri.

Ashanty terlihat sangat cantik saat masih berpacaran dengan Anang. Bukti kecantikan Ashanty yang tak lekang oleh waktu.

3. Cherly (eks Cherybelle) dan Arthur Chandra Hasudungan Panjaitan.

foto: Instagram/@cherly7uno

Cherly Juno yang merupakan jebolan dari girlband Cherybelle ini juga mengunggah foto bersama sang suami. Foto lawas tersebut menunjukkan ketika keduanya belum dikaruniai anak. Foto jadulnya pun memperlihatkan wajah yang sangat polos.

2 dari 2 halaman


4. Nirina Zubir dan Ernest 'Coklat'.

foto: Instagram/@ernest_cokelat

Ernest juga mengunggah foto bersama sang istri ketika mengikuti tantangan #untiltommorow. Diketahui foto ini diambil ketika tahun 2007 yang lalu.

Pemain band 'Coklat' ini terlihat menggunakan kaus hitam dengan kaca mata hitam yang dipakainya. Ia terlihat memeluk Nirina Zubir. Penampilan Ernest pun bikin warganet salah fokus dan mengira dirinya adalah vokalis Radja.

5. Sandra Dewi dan Harvey Moeis.

foto: Instagram/@sandradewi88

Artis cantik Sandra Dewi juga tak mau ketinggalan mengunggah foto dengan sang suami. Foto Until Tommorow dari Sandra Dewi adalah momen ketika sedang berlibur di Amerika Serikat bersama keluarga. Diketahui, jika foto ini diambil saat mereka masih berpacaran 7 tahun lalu.

6. Ayudia dan Ditto.

foto: Instagram/@ayudiac

Bagi kamu penggemar film Teman Tapi Menikah tentu tidak lagi asing dengan Ayudia dan Ditto. Ayudia juga menggunggah foto saat ia masih bersahabat dengan sang suami. Foto ini diambil ditahun 2003 yang lalu. Terlihat wajah Ayudia masih polos dengan kaca mata yang dipakainya begitu pun dengan Ditto yang berpose dengan menampilkan wajah polosnya.