Brilio.net - Gisela Cindy merupakan salah satu artis yang cukup dikenal di Indonesia. Ia sudah mulai tampil di layar kaca dan memerankan sejumlah sinetron dengan ciri khasnya yang judes dan ketus sejak masih kecil.

Namun beberapa tahun belakangan ia tidak lagi muncul di layar kaca, hal ini lantaran adik dari Gracia Indri ini menempuh pendidikan di Kanada. Bahkan kini ia sudah menjadi manager di salah satu perusahaan Kanada.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Glad to be home [...] * * * * * #vacation #photooftheday #vsco #vscam #asia #photography #2020 #artistsoninstagram #instagram #instagood

A post shared by (@giselacindy12) on

Lama tak pernah balik ke Indonesia yakni hampir 6 tahun, kini dirinya tampak menghabiskan quality time bersama keluarga tercinta di Indonesia. Gracia Indri mengaku senang sang adik akhirnya kembali ke Indonesia dan bisa berkumpul bersama keluarga. Selama ini diketahui Indri dan sang mama lah yang kerap menjenguk sang adik di Kanada.

"Setelah hampir 6 tahun dia gak pulang ke Indonesia, akhirnya aku sama Ibu di tengokin juga . Walaupun semua perjalanan ke beberapa negara di Asia batal karena sesuatu yang sedang marak sekarang ini , agak bikin dia sedih sih, tapi ternyata asal bisa bareng keluarga bikin dia happy," ujar Indri.

Menariknya, Cindy tak sendiri kembali ke Indonesia. Ia ditemani kekasih bulenya. Selama di Indonesia Cindy dan keluarga menghabiskan waktu bersama dengan liburan.

"Salah satu nya ini gaya udh cantik2 , diajak nya ke Air terjun, walaupun banyak yg komen kok begini kok begitu, kok gk dirumah aja, dll
Yang penting Stay Safe kalian semua
.
Sehat-sehat ya," lanjut Indri.

Kisah Gisela Cindy 6 tahun di luar negeri Instagram

foto: Instagram/@graciaz14

Indri memang sangat senang adiknya itu bisa pulang dan berkumpul dengan keluarga di Indonesia. Hal ini terbukti dari beberapa unggahannya di Instagram bersama sang adik.

"Tetep beda kan rumah di Canada sama di sini ?!! Bedanya disini ada kita yg gangguin , dan #dirumahaja nya gak bakal bikin bosen !
.
Gimana sama kalian .. cerita donk #dirumahaja ala kalian," ujar Indri.

Kisah Gisela Cindy 6 tahun di luar negeri Instagram

foto: Instagram/@graciaz14