Brilio.net - Kabar bahagia datang dari Tsandi Rizal Adi Pradana atau yang akrab disapa Rizal Armada. Vokalis band Armada yang dikenal dengan lagunya Mau Dibawa Kemana ini mengumumkan bahwa sang istri, Monica Imas tengah mengandung buah hati yang kedua. Hal ini disambut sukacita oleh pasangan yang menikah pada 2018 lalu.

Informasi kehamilan sang istri diketahui dari postingan Rizal Armada yang mengunggah foto potret keluarga kecilnya di Instagram. Pada unggahan tersebut tampak Rizal Armada, istrinya Monica Imas, dan anak pertamanya Ghanie Al Fatih Putra Pradana tengah selfie sembari membawa foto USG anak keduanya yang masih berusia 6 minggu di kandungan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Bismillahirrahmanirrahim . Masya Allah Tabarakallah . Foto Keluarga Pertama di Tahun 1441 H . komplit foto berempat walau Si ‘Adek’ masih dalam bentuk foto 2D USG minggu ke 6 . Doain ya Gaes, Abang Kakak, Om Tante, Mas Mbak, Pakde Bude, dan semua Uncle Onti online semua . Semoga ‘Adek’ dan Mama G @monicaimas sehat2 terus selama masa kehamilan ini . Mohon doa nya juga buat kami sekeluarga . Semoga Allah takdirkan kami menjadi keluarga yg memiliki anak cucu keturunan para penghafal Qur’an . Doa yg sama juga untuk semua yg melihat foto dan baca caption ini . Doa baik akan kembali kepada yg mendoakan nya . Saling mendoakan ya Gaesss

A post shared by Rizal Armada (@rizalarmada) on

 

"Bismillahirrahmanirrahim. Masya Allah Tabarakallah. Foto Keluarga Pertama di Tahun 1441 H. komplit foto berempat walau Si ‘Adek’ masih dalam bentuk foto 2D USG minggu ke 6," tulisnya.

Bagi Rizal, kehamilan istrinya ini merupakan hadiah terbaik yang diberikan Tuhan untuk keluarga kecilnya. Oleh karenanya, ia dan sang istri begitu bersyukur.

Tak lupa, pria kelahiran Solo ini juga meminta doa agar kehamilan istrinya diberikan kemudahan hingga tibanya waktu persalinan. Sebagai orangtua, Rizal berharap agar buah hatinya dapat menjadi penghafal Qur'an.

"Doain ya Gaes, Abang Kakak, Om Tante, Mas Mbak, Pakde Bude, dan semua Uncle Onti online semua. Semoga ‘Adek’ dan Mama G @monicaimas sehat2 terus selama masa kehamilan ini. Mohon doa nya juga buat kami sekeluarga. Semoga Allah takdirkan kami menjadi keluarga yg memiliki anak cucu keturunan para penghafal Qur’an," tambahnya.

Postingan Rizal Armada tersebut langsung dibanjiri komentar dari warganet, tak terkecuali rekan selebriti. Banyak dari mereka yang mendoakan agar sang istri diberikan kesehatan hingga kelahiran buah hatinya.

"Amin!! Sehat yahh kalian semua keluarga besar terkhusus @monicaimas dan debay di perut," terang @jenniferarnelita.

"MasyaAllah tabarakallah. Semoga sehat selalu ya kalian abng ku,Aamiin," sambung @natta_reza.

"AHA!!!!!!!! Berita bahagia selamat Monic rizal mas G .. sehaaaat selalu semuaaa," ucap @divanadia.