Brilio.net - Pasangan seleb Rizal Armada dan istrinya Monica Imas tengah diselimuti perasaan bahagia. Bagaimana tidak, mereka baru saja dikaruniai anak pertama dari hasil pernikahannya.

Setelah mengandung sembilan bulan lamanya, Monica Imas melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki pada hari Jumat (23/8) dinihari. Kabar tersebut telah dikonfirmasi Rizal Armada lewat unggahan di akun Instagram pribadinya.

Lewat Instagram Story, penyanyi yang memiliki nama asli Tsandi Rizal Adi Pradana itu menginformasikan kelahiran anak pertamanya. Ia mengunggah sebuah foto yang menunjukkan identitas bayinya yang baru saja lahir. Lewat keterangan caption, Rizal Armada mengucapkan rasa syukurnya, berkat Tuhan proses persalinan sang istri dapat berjalan dengan normal.

istri rizal armada melahirkan © 2019 brilio.net

"Assalamualaikum Warohmatullah Wabarokatuh. Bismillahirrahmanirrahim. Berkat Rahmat Allah yg maha kuasa telah lahir anak laki2 pertama kami dengan proses persalinan normal pada Hari Jum'at tanggal 22 Dzulhijjah 1440 H / 23 Agustus 2019 jam 01.55 WIB di Rumah Sakit Puri Cinere," tulis Rizal dikutip brilio.net dari akun Instagram @rizalarmada, Jumat (23/8).

Loading...

Lewat postingan tersebut, Rizal juga langsung mengumumkan secara resmi nama sang buah hati yang lahir dengan berat 3,1 kilogram tersebut.

"Kami berni nama: Ghanie Al Fatih Putra Pradana," ungkap Rizal Armada.

Kemudian ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua orang yan telah memberikan dukungan. Pelantung lagu berjudul 'Asal Kau Bahagia' itu pun memohon doa bagi kebaikan anak yang ia panggil dengan nama Baby G.

"Terimakasih untuk semua doa dan support yg mengalir untuk kami & baby G dari awal proses kehamilan hingga sekarang sudah lahir ke dunia. Mohon doa nya dari semua, semoga Baby G menjadi anak yg sholeh, menjadi Hafidz Quran, Qurrota A'yun bagi kedua orang tua nya, Menjadi manusia yg bermanfaat, dan mampu menjadi pejuang untuk AgamaNya," tutup Rizal Armada.

Seperti diketahui, Rizal Armada dan Monica Imas telah menikah pada 28 Juni 2018 silam. Kini, keluarga kecilnya itu semakin lengkap dengan kehadiran sang buah hati.