Brilio.net - Beberapa tahun terakhir seakan menjadi tahun terbaik Rizal Armada. Pasalnya, kebahagiaan demi kebahagiaan datang menghampirinya, mulai dari kehidupan pribadi hingga perjalanan karier.

Usai dipertemukan dengan kekasih hati yang resmi dinikahi pada 28 Juni 2018 lalu, Rizal Armada kembali dibuat bahagia karena lagu Armada Asal Kau Bahagia diangkat ke layar lebar dengan judul yang sama. Film Asal Kau Bahagia hingga kini masih tayang di bioskop Indonesia.

Tak berhenti di film, rupanya pada ulang tahun Rizal ke-33 yang jatuh tepat hari ini, 4 Januari 2019, Rizal diberikan kado terindah berupa kehamilan istrinya. Sang istri, Monica Imas kini mengandung anak pertama. Kebahagiaan Rizal pun ia bagikan melalui postingan test pack yang bertanda positif hamil di akun Instagramnya, Kamis (4/1).

kado ultah rizal armada instagram
foto: Instagram/@rizalarmada

"Jum’at Berkah
.
Alhamdulillah Wa Syukurillah .
Ini kado ulang tahun terbaik dari Allah SWT
.
Mohon doa nya teman2 sekalian, semoga kandungan istriku @monicaimas sehat terus, janin kami pun bertumbuh sehat, lahir dengan lancar dan normal, serta bisa menjadi anak yg sholeh, dan menjadi pejuang untuk agama Nya
.
Aamiin Ya Rabb," tulis Rizal pada caption.

Postingan itu kemudian mendapat respon dari para artis yang mengucapkan selamat seperti Arie Untung, Wendi Cagur, Dude Harlino, Tarra Budiman, dan Tantri Kotak.

Tak hanya para artis, warganet pun juga turut mendoakan Rizal Armada.

"Allhamdulillah slamat ya bang @rizalarmada smoga mommy @monicaimas lancar sampai hri lahir ya ..," ungkap @yenny_juventus.

"Selamaaatt kaa rizaall semogaa sehaat teruss ibu & dekbaynyaa," tulis @novita_herdiyanti.

"Hadiah terbaik di birthday mu bro. Selamaat!!!, happy bday sehat selalu bradder @rizalarmada," ujar @ipesinaga.