Brilio.net - Memiliki buah hati merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu oleh pasangan yang sudah menikah. Hal itu juga yang dirasakan pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar.

Pasangan yang menikah pada 5 Agustus 2018 lalu ini tengah berbahagia, pasalnya saat ini Tasya sedang mengandung buah cintanya di usia kehamilan 4 bulan. Tasya merasa kaget tapi juga senang, karena selama ini dirinya tidak pernah fokus melakukan program kehamilan ataupun menunda kehamilan.

"Kita netral, kita pasti berusaha punya anak tapi nggak mau terlalu obsesi atau kepikiran punya anak. Kita plan dua-duanya, kalau belum dikasih anak apa plan kita, tapi kalau dikasih kepercayaan apa plan kita. Dan alhamdulillah bersyukur karena aku dan suami diberikan kepercayaan begitu cepat oleh Allah untuk mengandung," ujarnya saat ditemui media dalam acara SensitifJourney di Jakarta, Selasa (18/12).

Seperti halnya dengan orang hamil pada umumnya, Tasya juga mengalami masa ngidam. Ia mengaku sering kepikiran ingin makan sesuatu. Mantan artis cilik ini lebih banyak ngidam buah.

"Kata orang ngidam itu mitos, tapi kata aku beneran ada. Kebanyakan aku ngidam buah kayak manggis, salak, dukuh. Aku juga pernah ngidam snack yang nggak dijual di Indonesia, untungnya ada saudara yang lagi di luar negeri dan aku bisa nitip. Aku tuh orang yang nggak suka pedas, tapi malah pas hamil jadi suka pedas, bahkan aku jadi suka makanan Manado, biasanya nggak. Tapi sekarang masuk usia kehamilan 4 bulan udah nggak suka pedas," jelasnya.

Saat ditanya mengenai jenis kelamin sang calon buah hati, Tasya mengaku tidak mempermasalahkan nantinya mau diberi anak laki-laki atau perempuan. Bahkan, mereka tidak ingin mencari tahu dengan segera.

"Kita pengen bikin gender party nanti pas baby shower, biar nanti surprise di situ saja. Jadi nanti yang tahu duluan malah party plannernya," terangnya.

Memasuki usia kandungan ke-4 bulan, Tasya pun mengaku tidak mengurangi aktivitasnya sama sekali. Justru ia malah semakin rajin olahraga dan mengonsumsi makanan sehat.

"Makanan juga banyak yang harus dikurangin kayak yang manis-manis. Sekarang jadi lebih peduli dengan makanan yang masuk, lebih aware aja. Tapi aku juga bukan yang percaya mitos nggak boleh makan ini itu. Aku selalu tanya ke dokter dari yang krusial sampai yang nggak penting. Kalau olahraga aku lebih ke renang biasanya di rumah," pungkasnya.