×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Arie Untung 'kampanyekan' prinsip tolak perselingkuhan

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Arie Untung 'kampanyekan' prinsip tolak perselingkuhan

Arie menulis statusnya itu di IG saat ramai pernyataan Ketua PSI Grace Natalie yang tolak poligami.

19 / 12 / 2018 21:26

Brilio.net - Pernyataan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie baru-baru ini menjadi sorotan. Pasalnya, Grace menyatakan bahwa partai yang dipimpinnya tidak akan pernah mentolerir apalagi mendukung praktik poligami.

Dilansir brilio.net dari laman liputan6.com, mantan presenter berita itu pun dengan tegas melarang seluruh kader, pengurus, sampai anggota legislatif yang berasal dari PSI untuk praktik poligami. Menurut Grace, praktik poligami merupakan salah satu bentuk ketidakadilan yang diterima oleh kaum perempuan.

Pernyataan Grace tersebut sontak menjadi sorotan banyak warganet, tokoh agama dan seleb Tanah Air, salah satunya Arie Untung. Pasalnya di tengah ramainya tagar tolak poligami, Arie Untung mengunggah status 'tolak perselingkuhan' sekaligus foto bersama istrinya Fenita Arie saat berlibur ke Disney Land, Hong Kong.

Dalam keterangan di foto tersebut, Arie menegaskan bahwa dirinya justru menolak praktik perselingkuhan. Selain itu, Arie juga memberi pernyataan pada warganet bahwa perlu ada duta tolak perceraian, tolak perselingkuhan, tolak hubungan bebas dan tolak perzinaan.

Loading...

"TOLAK PERSELINGKUHAN

Denger2 pada rame soal pernikahan

Banyak jenis tolak

tolak perceraian,tolak perselingkuhan, tolak hubungan bebas, tolak perzinahan malah blum ada niih yg jadi dutanya?

Pdhl dosanya dah jelas," tulisnya.

Dalam keterangan tersebut Arie lebih memilih untuk menolak praktik perselingkuhan. Ia menambahkan bahwa perselingkuhan memang menantang. Namun menurut pria yang sedang dalam proses berhijrah tersebut yang paling menantang adalah menjadi setia.

"Aku tolak perselingkuhan aja deh

Selingkuh memang menantang,

tapi ada yg jauh lebih menantang

Mau tau apa?

SE-TI-YA

*doain ya kita bisa saling setia

#masyaallahtabarakallah," tulis Arie dalam keterangan foto dalam akun Instagram-nya tersebut, seperti dikutip brilio.net pada Rabu (19/12).

Postingan tersebut telah disukai lebih dari 20 ribu akun. Melalui postingan itu, Arie juga menuai banyak pujian dari warganet. Salah satunya akun @thereallucyendy, "Bang @ariekuntung semakin hari semakin cerdas dan santun......."

"Masyaallah indahnya orang2 yang sudah berhijrah," tambah akun @rhiamaharanitanjung.

"Aku dukung tolak perselingkuhan nya kak @ariekuntung," tulis akun @dianlovit.

"Karena dr tolak perselingkuhan dpt terhindar dari perzinahan, pergaulan bebas dan perceraian ... cool om @ariekuntung," tambah akun @wayangsandi1.

"Tolak Perselingkuhan," imbuh akun @emaknya_akin.

Selain itu, ada juga komentar dari warganet yang melarang Arie Untung untuk melakukan praktik perselingkuhan lantaran Fenita Arie dirasa telah cukup untuk menjadi pendamping hidupnya.

"Ga usaahh slingkuhh bang... Binii entee udh cakep nya kayak bidadariii lhoo.... Seriusss...," tulis akun @nia.nugraha.28.

Namun ada juga beberapa warganet yang menduga jika unggahan Arie untuk 'melawan' pernyataan Ketua PSI Grace Natalie yang baru-baru ini menolak poligami.

"Klo tolak perselingkuhan berarti berani poligami nih..ud siap g...?" ujar akun @riri_ajah_2018.

"yg nolak poligami itu yg doyan zina @ernestprakasa @giring apa lg yg doyan janda pasti sblm sah zina mulu tuh," timpal akun @ndasmu_benjut.

"haha.. Istrinya juga janda. Makanya larang poligami. Karna ngak mampu dapat perawan," tulis @vnovryandi.

"Biasanya yg tolak poligami sukanya sembunyi sembunyi," tulis @airichasan.

"Haha betol om, mang joss,,yg ono sibuk ributin Poligami, lah kalau poligami diwajibkan mah semua org mau, makan hukumnya mubah, n cederung haram org yg miskin, harta, ilmu, n sikap adil,,sono yg gk poligami aja cerai, tokoh yg mereka dukung, cerai jg....bkn poligami tp di slikuhin haha,,,saya tau arah om untung,,,sehat sll om Untung!!!!," ujar akun @kakaadjie.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more