Brilio.net - Belakangan Keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos kembali santer dibicarakan dan menjadi sorotan publik. Rupanya, perseteruan suami Krisdayanti dengan anak tirinya, Aurel Hermansyah dan juga Azriel, belum berhenti. Mereka saling lempar sindirian. Melihat hal ini pun Krisdayanti mengunggah bukti percakapan dengan putrinya Aurel Hermansyah.

Pasalnya Krisdayanti selama ini diam saja, akhirnya ia pun memberikan penjelasan melalui akun Instagram miliknya, Minggu (7/6). Lewat unggahannya, istri Raul Lemos ini mengatakan sesibuk apapun ia pasti membalas pesan Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah.

"Dalam setiap kesempatan sesibuk dan selimit apapun waktu saya, selalu saya upayakan perhatian khusus untuk semua anak anak baik yg yg bersama saya maupun aurel & azriel," tulisnya seperti brilio.net lansir dari Instagram @krisdayantilemos, Senin (8/6).

Sebagai foto untuk keterangan tersebut, Krisdayanti memperlihatkan percakapannya dengan sang anak sulung. Di sana tertulis, KD, begitu biasa disapa, menolak melakukan percakapan virtual bersama Aurel Hermansyah.

Penjelasan Krisdayanti © 2020 brilio.net Instagram/@krisdayantilemos ; Instagram/@aurelie.hermansyah

Loading...

foto: Instagram/@krisdayantilemos

"Hi sayang nga usah shooting content nak mimi sayang inshaaaallah habis lebaran klau suasana udh kembali normal mimi mau ketemuan aja ya sayangmimi sebulan meeting kerja pakai zoom jg nga suka kayak ngak nyambung nga biasa virtualhope you understand kakaksee you soon anak mimi," begitu sebagian dari isi percakapan mereka.

Dalam keterangannya, pelantun "Menghitung Hari" ini juga menjelaskan bahwa ia tak selalu memegang telepon selular setiap saat.

"Apalagi dalam membalas pesan/text yg dikirim untuk saya cepat atau lambat karena HP tidak bersama saya 24 jam..," tambahnya.

Krisdayanti juga mengklarifikasi tudingan yang menyebut dirinya tidak membalas pesan anak-anak dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah itu tidak benar.Diakui ibu empat anak ini, ia begitu senang mendapatkan pesan dari anak-anaknya.

"Jadi pada kesempatan ini saya ingin mengklarifikasi berita yg beredar bahwa sy tidak membalas bila ada pesan dari anak saya itu sama sekali tidak benar.sebaliknya saya merasa bahagia mendapatkan pesan dari mereka dan begitu membaca saya langsung membalas," lanjutnya.

Penjelasan Krisdayanti © 2020 brilio.net Instagram/@krisdayantilemos ; Instagram/@aurelie.hermansyah

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Krisdayanti juga mengingatkan warganet tak mencampuri urusan rumah tangganya. Apalagi sampai menyudutkan Raul Lemos.

"Saya mohon perhatian pada warga net yang tidak paham akan masalah ini untuk berhenti salah faham dan menyimak baik2 tentang kebenaran sehingga tidak menyudutkan orang lain (suami saya) yg tidak tau apa2,apalagi ikut campur hubungan saya dengan anak2 saya. yg suami saya lakukan adalah untuk melindungi perasaan anak anak kami amora & kellen yg sudah mulai besar dan faham akan dunia digital & juga anak2 kami yg lain di Dili yg juga turut terluka," imbuhnya.

Pada akhir kalimat, anggota DPR RI ini juga menyampaikan permintaan maaf kepada semua pihak.

"Beranjak sebagai manusia saya pernah melakukan kesalahan tp saya berharap kepada anak2 saya dapat mengambil sedikit sisi positif dari saya dan berkata tentang kebenaran..Mohon maaf tulus dari hati saya bila ada yang tersingung dan atas perhatiannya terimakasih," pungkas Krisdayanti.