Brilio.net - Lama tak terdengar kabarnya, nama artis senior Dorce Gamalama kembali diperbincangkan publik. Bukan karena sinteron atau film terbarunya, namun karena sebuah video Dorce yang mengungkapkan keinginannya menjadi sopir Raffi Ahmad. Dorce Gamalama mengungkapkan ingin bekerja dengan Raffi Ahmad yang ia anggap sebagai seseorang yang baik. Ia juga berharap suami Nagita Slavina itu bisa menerimanya sebagai seorang sopir.

Bahkan dalam keterangan terbaru di akun Instagramnya, Dorce juga menjelaskan bahwa ia sudah menyampaikan langsung keinginannya kepada Raffi. Namun hingga saat ini belum ada jawaban pasti yang diberikan oleh Raffi Ahmad. Sempat menduga dianggap bercanda, Dorce seakan meyakinkan kembali pada Raffi bahwa ia serius ingin menjadi sopir untuk ayah dari Rafathar tersebut. Hal ini diungkapkannya dalam akun Instagram pribadinya, @dg_kcp.

Dorce © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@dg_kcp

"Saya udah bincang-bincang sama Raffi Ahmad, Raffi Ahmad pun sudah meng-insya allah kan. Mudah-mudahan saya bisa menyalurkan setelah saya alami di bulan suci Ramadan," ungkap Dorce.

Loading...

Dorce mengutarakan tidak masalah jika harus menjadi sopir Raffi Ahmad dan Gigi meski hanya untuk jangka pendek maupun jangka panjang. Baginya, yang terpenting adalah ia tak merugikan orang lain atas keinginannya itu. Ia juga menambahkan bahwa ingin bertemu Raffi Ahmad sejak bulan Ramadan lalu.

Dorce © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@dg_kcp

"Walaupun saya dibilang duitnya sudah habis, harta-hartanya sudah dijual nggak apa-apa terima kasih banyak," ujar Dorce sembari tersenyum.

Dorce © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ raffinagita1717

Selain ingin bekerja dengan Raffi Ahmad, ia juga memiliki keinginan lain ketika bertemu dengan Raffi. Sebuah kain kiswah disiapkannya untuk diserahkan pada Raffi Ahmad. Namun hingga saat ini belum terlihat respons yang diberikan oleh Raffi Ahmad maupun Nagita Slavina.