Brilio.net - Raffi Ahmad dikenal sebagai selebritis multitalenta. Ia kerap menjadi pembawa acara, pemain film atau sinetron, produser, pengusaha, sekaligus penyanyi. Sebagai salah satu seleb paling ternama dan juga mendapat bayaran fantastis, Raffi Ahmad nyatanya tetap menjadi rebutan banyak stasiun televisi.

Pria berumur 33 tahun yang lahir di Bandung pada 17 Februari 1987 tersebut memiliki banyak penggemar. Sikapnya yang ramah meski dirinya adalah seleb terkenal yang kaya raya menjadi sorotan. Raffi Ahmad juga sering membagikan kisah kehidupan sehari-harinya di akun Instagram yang dikelola bersama istrinya.

Unggahan terbarunya, Raffi Ahmad mengunggah foto rumahnya yang pernah ditinggali saat masih 'bujang'. Ia berfoto bersama sang Istri, Nagita Slavina di rumah lamanya yang berlokasi di Lebak Bulus. Ia bercerita bahwa banyak kenangan di dalam rumah, tepatnya ketika ia belum menikah.

Penampakan rumah lama Raffi Ahmad Instagram/@raffinagita1717

foto: Instagram/@raffinagita1717

Loading...

"Banyak kenangan di rumah "Bujangan" lebak bulus...Diapain ya enaknya ini rumah legend gw nih ??? ada saran ?" tulis Raffi Ahmad di akun Instagram-nya @raffinagita1717, (10/5).

Rumahnya terlihat elegan dengan dekorasi yang menawan. Terdapat kaca yang menembus sebuah kolam renang jernih dengan beberapa tanaman yang menambah kesan alami dan meneduhkan. Di ruangan tersebut juga terdapat beberapa sofa nyaman yang nampaknya menjadi tempat untuk kumpul keluarga.

Bagian lampu pada ruangan seperti model klasik di mana terlihat seperti menggunakan lilin. Perpaduan yang pas antara warna dinding rumah, karpet, hijaunya tanaman, birunya kolam renang, serta warna-warna pada meja dan sofa, membuat ruangan tersebut makin terlihat menawan. Beberapa warganet turut berkomentar dan kagum.

Penampakan rumah lama Raffi Ahmad Instagram/@raffinagita1717

foto: Instagram/@raffinagita1717

"Kalo liat ruangan yg inisih k, lebihhh nyaman + enak liatnyaaa rapiiiihhhh, cantiik," tulis akun @nasywa_putri_priatna.

"Ini lebih nyaman kayanya a dr rmh di andara .. coba d pake khusus buat keluarga kecil aa rafi aja," tulis akun @lisnas_nur25.

"Rumah pertama rumah kenangan, jangan dijual kirain udah kemana itu rumah," tulis akun @fitrianinur83.