Brilio.net - Kehidupan seleb Tanah Air memang selalu menarik untuk diikuti. Salah satu kehidupan seleb yang begitu mencuri perhatian mata publik adalah pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Menikah pada 17 Oktober 2014 lalu, pasangan fenomenal ini masuk dalam deretan artis yang memiliki penghasilan fantastis. Selain eksis di berbagai program televisi, keluarga Raffi Ahmad juga mendominasi platform YouTube lewat channel Rans Entertainment yang sudah memiliki subscriber 13,7 juta.

Dengan penghasilan inilah Raffi Ahmad kerap membantu mereka yang kurang beruntung.

Baru-baru ini, keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini menghebohkan publik setelah mengumumkan telah menyiapkan hadiah Lebaran senilai Rp 1 miliar.

Lewat unggahannya di media sosial, terdapat potret keluarga Raffi menata banyak uang di depan mereka. Hadiah lebaran fantastis tersebut rupanya disiapkan dalam rangka perayaan 40 juta followers Instagram mereka.

Keluarga Raffi Ahmad memang dikenal kerap berbagai ke sesama. Sebelum menyiapkan Rp 1 M untuk hadiah Lebaran tersebut, Raffi Ahmad dan keluarga terlihat beberapa kali membantu mereka yang sedang membutuhkan.

Berikut adalah lima momen Raffi Ahmad berbagi ke sesama, seperti yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (9/5).

1. Begini momen Raffi dan Nagita saat mengunjungi rumah-rumah pemulung pada Mei 2019 lalu. Raffi dan Nagita memberikan sumbangan dan beberapa hadiah kepada para pemulung tersebut.

5 potret Keluarga Raffi Ahmad berbagi Youtube

foto: Youtube/Rans Entertainment

2. Pada Bulan Suci Ramadhan kali ini, Raffi Ahmad mengerahkan tim Rans Entertainment untuk membagikan makanan kepada orang-orang di jalanan.

5 potret Keluarga Raffi Ahmad berbagi Youtube

foto: Youtube/Rans Entertainment

3. Saat Hari Ibu pada Desember 2018 lalu, Nagita Slavina juga terlihat mengunjungi sebuah panti jompo. Nagita memberikan beberapa hadiah untuk ibu-ibu penghuni panti tersebut.

5 potret Keluarga Raffi Ahmad berbagi Youtube

foto: Youtube/Rans Entertainment

4. Saat collab bersama Mael Lee, Raffi juga pernah membagikan hadiah handphone kepada orang-orang yang membutuhkan.

5 potret Keluarga Raffi Ahmad berbagi Youtube

foto: Youtube/Rans Entertainment

5. Yang terbaru adalah keluarga Raffi telah menyiapkan hadiah Lebaran dengan total Rp 1 miliar.

5 potret Keluarga Raffi Ahmad berbagi Instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717