Brilio.net - Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah akan menjual tempat tinggalnya bersama Jeje seharga Rp 2,8 miliar. Huniannya tersebut dijual lantaran dirinya memutuskan untuk pindah rumah. Syahnaz dan Jeje memutuskan untuk pindah ke rumah baru yang lebih luas.

Kepada sang kakak, Syahnaz mengku jika dirinya dan Jeje akan menjual rumah yang ditempatinya saat ini. Rumah tiga lantai dengan luas tanah 100 meter persegi itu ditawarkan dengan harga Rp2,8 miliar.

"Dijual semua yang menempel kayak kitchen set. Ini harganya Rp 60 juta bikin kitchen set, meja makan juga," kata Syahnaz.

Syahnaz Sadiqah beli rumah baru lebih luas, harganya bikin melongo © 2020 youtube.com

foto: YouTube/Rans Entertainment

Loading...

Raffi pun menanyakan soal alasan Syahnaz pindah rumah. Syahnaz pun menyebut jika rumah barunya lebih besar dan luas.

"Kenapa Pindah biar lebih deket?" tanya Raffi kepada Syahnaz.

"Bukan, biar lebih besar," jawab Syahnaz.

"Disni kan 100 meter tanahnya. Disana berapa meter? tanya Raffi lagi.

"300 sekian," kata Syahnaz.

"Gila bener," ucap Raffi Ahmad.

Syahnaz menyebut jika rumah barunya nanti terdapat halaman belakang yang cukup luas.

"Ada halaman belakangnya luas," kata Syahnaz.

Syahnaz Sadiqah beli rumah baru lebih luas, harganya bikin melongo © 2020 youtube.com

foto: YouTube/Rans Entertainment

Syahnaz pun menyebut jika lokasi rumah barunya nanti juga lebih dekat dengan rumah Raffi Ahmad dan Nagita.

Syahnaz mengungkapkan jika harga rumah barunya tersebut mencapai Rp 6 miliar.

"Berapa tuh harganya? Mahal banget ya?" tanya Raffi kepada Syahnaz.

"Harganya Rp 6 M," kata Syahnaz.

Syahnaz Sadiqah beli rumah baru lebih luas, harganya bikin melongo © 2020 youtube.com

foto: YouTube/Rans Entertainment

Raffi Ahmad mengungkapkan jika Syahnaz mampu membeli rumah baru setelah menjad host acara Sahur Rans.

"Kasih tahu itu uangnya dapat dari mana coba, itu dapat dari ngisi acara sebagai host di acara Sahur Rans," kata Raffi.

"Iya luar biasa kan. Sebulan doang jadi host di sahur Rans beli rumah baru," kata Syahnaz.

Syahnaz pun mengaku jika dirinya belum mengetahui kapan dirinya pindah. Dirinya pun mengaku banyak orang yang sudah menanyakan rumah lamanya yang dijual.

"Belum tahu kapan pindah," kata Syahnaz.

"Kita pindah kalau udah laku," kata Jeje.