Brilio.net - Setelah kurang lebih empat bulan menikmati liburan keliling dunia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah kembali ke Tanah Air sepekan kemarin. Selama berada di luar negeri, kamar tidur Raffi dan Gigi sempat ditinggali Syahnaz dan Jeje setelah kehadiran bayi kembar mereka.

Kini, Jeje dan Syahnaz pun sudah kembali ke rumah sendiri. Hadir sebagai bintang tamu dalam acara yang dipandu sang kakak, Syahnaz mendapatkan pertanyaan dari Raffi tentang bagaimana rasanya tidur di atas kasur seharga Rp 250 juta.

"Kasur gue empuk kan? Dia enggak tahu kasur Rp 250 juta," kata Raffi Ahmad pada acara Okay Bos Trans TV seperti dikutip briio.net dari dream.co.id, Kamis (27/2).

Di acara yang sama, Raffi juga turut mengundang Nagita Slavina dan Nisya Ahmad. Syahnaz yang mendengar pertanyaan Raffi mengatakan kasur Raffi ternyata tak enak ditiduri meski harganya ratusan juat rupiah.

Reaksi Syahnaz tinggal di kamar Raffi Instagram-foto: Instagram/@syahanzs -

Loading...

"Terlalu empuk malah enggak enak. Badan blenyek banget ke dalem A'. Sumpah, aku enggak cocok kasur mahal gitu," jawab Syahnaz.-Tidak hanya kasur, Syahnaz dan suaminya Jeje Govinda kompak mengatakan tak nyaman dengan bantal yang digunakan Raffi. Dari penjelasan Syahnaz, bantal Raffi dan Nagita tajam seperti bulu buaya.-"Bantalnya tajem-tajam, bulunya keluar. Itu bulu buaya ya keluar semua," kata Syahnaz.-"Tajam-tajam," timpal Jeje.-Nagita atau Gigi yang menjadi bintang tamu juga menjelaskan bantal miliknya memang berbahan dasar bulu angsa.-"Itu dalemnya bulu angsa beneran," kata Gigi.-"Bulu angsa tajamnya kaya gitu. Ya Allah itu nusuk-nusuk, mahal-mahal," kata Syahnaz.-Meski kurang merasa nyaman dengan kasur yang terlalu empuk dan mahal, mantan kekasih Billy Syahputra itu mengaku sedih karena harus keluar dari rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.-"Aku tuh sedihnya pulang ke rumah maksdunya kan sudah enak ada mama, teteh, ramai, biar ngumpul," tuturnya.