Brilio.net - Syahnaz, adik Raffi Ahmad ini tengah berbahagia menikmati perannya sebagai ibu baru. Ia kini disibukkan dengan mengurus kedua anak kembarnya yang bernama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail untuk anak laki-laki dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail anak perempuannya. Namun di balik kebahagiaan itu ternyata ada cerita pilu yang membuat Syahnaz menangis.

Ya tangis wanita 26 tahun ini pecah tatkala ia mendengar tangis anak laki-lakinya waktu disunat. Syahnaz dan suami memang memilih untuk sunatkan si kecil saat bayi. Hal tersebut diungkapkan Syahnaz dalam video di channel YoouTube Aish TV pada Selasa (10/3). Syahnaz pun mengaku sedih melihat anaknya kesakitan.

"Aku nangis juga waktu, Zayn kan udah disunat. Aku kan kasihan, pasti kan kesakitan gitu kan. Kan Zayn jarang nangis nih," tutur pesinetron cantik ini.

Sunat anak saat bayi © 2020  Instagram/@syahnazs

foto: YouTube/ Aish TV

Loading...

Di sisi lain, ia nggak memungkiri betapa masa penyembuhan luka sunatnya cepat sekali. "Walaupun penyembuhannya cepet banget sih cuma semalem tapi di malam itu ya dia kesakitan," lanjut istri Jeje Govinda ini.

Syahnaz yang merasa kasihan itu tak cuma menangis, tapi juga sempat merasa bersalah. "Terus aku tuh sampe nangis, Ya Allah apa gue salah nyunatin anak gue masih bayi?" pungkasnya.

Mendengar itu, Jeje sebagai suami seketika menenangkan Syahnaz dan jelaskan betapa bayi menangis itu wajar. "Dia (Jeje bilang) 'nggak papa, wajar. Bayi nangis itu wajar'. Dia tuh kayak nenanginnya kayak gitu aja," tandas Syahnaz.