Brilio.net - Memiliki buah hati merupakan idaman bagi setiap pasangan yang telah menikah. Tidak terkecuali, artis cantik Syahnaz Sadiqah yang tengah berbahagia karena dikaruniai bayi kembar pengantin pada Jumat (3/1). Sebagai orangtua baru, artis yang akrab disapa Nanaz itu tengah menikmati perannya sebagai ibu. Ia juga sering membagikan momen-momen bersama kedua bayinya di media sosial.

Tidak hanya membagikan tingkah menggemaskan bayi kembar di Instagram pribadinya, Syahnaz dan suaminya Jeje juga membuatkan akun pribadi untuk bayi kembarnya yang bernama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail. Meskipun baru berusia 2 bulan, saat ini Zuna dan Zayn telah memiliki lebih dari 100.000 followers.

Namun, baru-baru ini adik dari Raffi Ahmad tersebut dibuat geram oleh tingkah orang tidak dikenal yang membuat akun tansaksi jual beli bayi. Oknum tersebut memasukkan foto kedua bayinya untuk diperjualbelikan. Tentu hal itu membuat Syahnaz sebagai orangtua sangat kesal. Melalui Instagram Story, ia mengatakan bahwa tidak hanya foto kedua bayinya saja yang dipajang tetapi banyak foto bayi lainnya yang juga diunggah di akun tersebut.

foto anak kembar Syahnaz masuk akun jual beli bayi Instagram

foto: Instagram/@syahnazs

Loading...

"Liat ada akun kaya gini tuh gila sih yaaa mksdnya apa..ga cuma foto anakku doang yg dipost, ada foto bayi lain jg banyak..ksel bgt sih ini liatnya..bantu report acc dongg gais..biar ga ada yg gini2 lagi..," ungkap Syahnaz.

Ia juga mengajak para pengikutnya untuk membantu report akun jual beli bayi itu yang sudah sangat meresahkan. Bahkan, dia akun tersebut telah mengunggah 48 foto yang menyebutnya sebagai akun real dari Panti Asuhan Bhati Luhur, Surabaya, Jawa Timur dan menjual foto bayi yang diunggahnya dengan harga Rp 5 juta hingga Rp 1 miliar.

"Nihh instagramnya!! Bantu report pleaseeeee gaisss....@jualbelibayisekarang," ungkap istri Jeje Govinda.

foto anak kembar Syahnaz masuk akun jual beli bayi Instagram

foto: Instagram/@syahnazs

Bukan hanya satu akun saja, ternyata transaksi jual beli bayi ini memiliki banyak akun lainnya. Membuat Nanaz sebagai seorang ibu dibuat resah, ia meminta pengikutnya di Instagram untuk melaporkan akun yang tidak bertanggung jawab ini.

"Ini jg tolong report gaiss! Dia punya banyak akun kayaknya...," tambahnya.

foto anak kembar Syahnaz masuk akun jual beli bayi Instagram

foto: Instagram/@syahnazs

Postingan story Nanaz itu kemudian langsung direspon oleh beberapa pengikutnya. Banyak dari mereka yang langsung melakukan report akun transaksi jual beli kepada Instagram. Melihat kebaikan hati dari pengikutnya, tentunya membuat ibu dari bayi kembar ini lantas mengucapkan terima kasih karena telah dibantu.

foto anak kembar Syahnaz masuk akun jual beli bayi Instagram

foto: Instagram/@syahnazs

"Buat temen temen smua yg udh bantu report makasi banyak yahh...," ungkap Nanaz di akhir story-nya.