Brilio.net - Kehidupan keluarga Krisdayanti tengah jadi sorotan publik. Sorotan ini berawal dari komentar Aurel Hermansyah yang ditinggalkan pada kolom komentar salah satu unggahannya. Usai komentar Aurel jadi sorotan, Raul Lemos sempat menulis beberapa sindiran untuk kedua anak tirinya.

Berbagai spekulasi mengenai hubungan Krisdayanti dan dua anaknya dari pernikahannya bersama Anang Hermansyah pun berkembang. Banyak warganet yang menganggap jika Krisdayanti sudah tak mempedulikan Aurel dan Azriel. Berbagai komentar tersebut pun membuat Krisdayanti angkat bicara.

Melalui akun Instagram pribadinya, adik kandung Yuni Shara ini mengunggah tangkapan layar yang memperlihatkan isi percakapannya bersama Aurel. Dalam keterangan yang ia tulis, KD mengaku selalu berusaha membalas pesan yang dikirim anak-anaknya meski terlambat. Tak selalu memegang handphone menjadi alasan kenapa ia tak bisa selalu cepat dalam membalas.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Bismillahirrahmanirrahim.. . Dalam setiap kesempatan sesibuk dan selimit apapun waktu saya, selalu saya upayakan perhatian khusus untuk semua anak anak baik yg yg bersama saya maupun aurel & azriel. Apalagi dalam membalas pesan/text yg dikirim untuk saya cepat atau lambat karena HP tidak bersama saya 24 jam. . Jadi pada kesempatan ini saya ingin mengklarifikasi berita yg beredar bahwa sy tidak membalas bila ada pesan dari anak saya itu sama sekali tidak benar. sebaliknya saya merasa bahagia mendapatkan pesan dari mereka dan begitu membaca saya langsung membalas. . Saya mohon perhatian pada warga net yang tidak paham akan masalah ini untuk berhenti salah faham dan menyimak baik2 tentang kebenaran sehingga tidak menyudutkan orang lain (suami saya) yg tidak tau apa2,apalagi ikut campur hubungan saya dengan anak2 saya. yg suami saya lakukan adalah untuk melindungi perasaan anak anak kami amora & kellen yg sudah mulai besar dan faham akan dunia digital & juga anak2 kami yg lain di Dili yg juga turut terluka. . Suami saya juga punya anak tiri yang sampai saat ini hubungannya baik sekali bahkan juga sangat menghormati saya sebagai ibu tiri mereka. Beranjak sebagai manusia saya pernah melakukan kesalahan tp saya berharap kepada anak2 saya dapat mengambil sedikit sisi positif dari saya dan berkata tentang kebenaran. . Mohon maaf tulus dari hati saya bila ada yang tersingung dan atas perhatiannya terimakasih

A post shared by / (@krisdayantilemos) on

"Dalam setiap kesempatan, sesibuk dan selimit apapun waktu saya, selalu saya upayakan perhatian khusus untuk semua anak anak baik yg yg bersama saya maupun aurel & azriel. Apalagi dalam membalas pesan/text yg dikirim untuk saya cepat atau lambat karena HP tidak bersama saya 24 jam," tulis Krisdayanti seperti dilansir brilio.net, Senin (8/6).

Loading...

Krisdayanti juga menegaskan jika spekulasi yang menyebutkan jika ia tak pernah membalas pesan anak-anaknya tidak benar. Ia juga meminta warganet untuk berhenti menyudutkan Raul Lemos.

Krisdayanti menyebut jika apa yang dilakukan sang suami selama ini sebagai bentuk perlindungannya terhadapa kedua anak-anaknya, Amora dan Kellen.

Unggahan Krisdayanti rupanya tidak cukup menyelesaikan permasalahan. Azriel Hermansyah yang sempat melihat unggahan tersebut tak tinggal diam.

Melalui akun Instagramnya, Azriel menuliskan curhat panjangnya. Mengunggah potret masa kecilnya bersama Aurel, Azriel mempertanyakan kesalahan apa yang sudah ia dan sang kakak buat pada sang ibu.

Curhatan sedih Azriel Hermansyah  Instagram

foto: Instagram/@azriel_hermansyah

"Mimi, apa salah kita mii? Apa salaah kalo sekali2 kita minta diperhatiin. Dari dulu awal kenal om apa pernah kita ngelawan? Apa pernah kita ngga cium tangan? Apa pernah kita keluarin sakit kita dulu? Nggak pernah mii. Karena kita sayang sama mimi kita tahan semua untuk hargain mimi," tulis Azriel pada penggalan caption-nya.

Azriel juga membongkar perilaku Raul Lemos selama menjadi ayah tirinya. Diungkapkan Azriel, Raul Lemos tak pernah berusaha untuk mendekatinya dan sang kakak. Azriel juga mengaku tak kuat mendapat serangan dari Raul Lemos yanng kerap memojokan ia dan Aurel. Raul Lemos bahkan turut memaki Ashanty dan Anang Hermansyah.

"Apa pernah om usaha deketin kita? Yg ada selalu mau nya dihormatin. om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mii. Tapi kalo diginiin terus. apa mau jiel kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis2 story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki2.. sampe maki bunda dan pipi juga," tambah Azriel.

Nggak cukup sampai di situ, Azriel Hermansyah juga mengungkapkan jika permasalahan tersebut cukup membuatnya dan sang kakak stress. Aurel bahkan harus berkonsultasi dengan psikolog. Azriel juga mempertanyakan kenapa ajakan yang ia lontarkan dan Ashanty untuk bertemu selalu ditolak.

Azriel juga menyayangkan unggahan Krisdayanti yang dianggapnya sepertinya anak-anak. Azriel mengaku merasa malu membeberkan hubungannya selama ini dengan sang ayah tiri dan sang ibu. Di akhir cuhatannya, Azriel juga meminta Krisdayanti dan Raul Lemos untuk berhenti menyakiti hati Anang Hermansyah dengan membahas masa lalu.

"Biar kita semua malu sekalian. Biar semua orang tau yg sebenar nya, dan tolong mii dan om. Jangan selalu sakitin pipi. Pipi orang paling sabar di dunia. Jangan ungkit yg dulu2. Pipi selalu ajarin kita sopan santun dan hargain mimi. Kita udah besar mii. Walau jiel sm kka udah sangat2 bahagia. Tapi jiel sm kaka ngga akan lupa semua kejadian apa lagi makian om minggu lalu ke kita. Jiel kira udah selesai, tapi mimi tulis lagi hal2 yg buat kita makin dikata2in orang. Selalu dibilang anak durhaka. Kasian kaka mii. Jiel sama kaka selalu sayang dan hormat sm mimi. Dan jiel mohon untuk om stop sampe sini! @krisdayantilemos," tutup Azriel.

Curhatan panjang yang ditulis Azriel Hermansyah pun membuat banyak warganet bereaksi. Dukungan demi dukungan mengalir untuknya dan sang kakak. Banyak juga yang mendoakan agar permasalahannya dan sang ibu serta ayah tiri segera berakhir.

"yang sabar jiel sayang...," ungkap akun @mariiana_syr.

"adekk jielll dan kak lolyyy harus kuat ya!! Allah selalu ada," tulis akun @waraandanaa.

"Yang sabar bang jiel, semua pasti ada jalan terbaiknya @azriel_hermansyah," tambah akun @ferdiboyyy.