Brilio.net - Pernikahan dimaknai sebagai momentum besar dalam hidup seseorang. Ada banyak hal yang perlu disiapkan sebelum memutuskan menikah, baik dari segi materi maupun mental. Persepsi tentang pernikahan pada masing-masing orang pun bisa berbeda-beda. Tergantung bagaimana kesiapan dan cara memandangnya.

Sebagian seleb Tanah Air ada yang memutuskan untuk fokus pada karier dan tak ambil pusing dengan pertanyaan kapan nikah. Namun ada juga lho para seleb yang memiliki keinginan untuk menikah muda. Mereka tak ragu mengungkapkan keinginan tersebut dan meminta doa restu.

Penasaran siapa saja? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (8/4), berikut lima seleb yang akui ingin nikah muda.

1. Aurel Hermansyah.

Seleb ingin nikah muda berbagai sumber

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Digosipkan menjalin hubungan dengan YouTuber Atta Halilintar, putri dari musisi Anang Hermansyah ini sempat mengaku ingin nikah muda lho. Aurel bahkan sudah membuat target nikah sebelum menginjak usia 25 tahun.

Dalam channel YouTube Rans Entertaiment, Nagita Slavina sempat bertanya kabar tersebut dan Aurel membenarkannya.

"Iya emang cita-citanya nikah muda, doain," ungkap Aurel.

2. Rizky Febian.

Seleb ingin nikah muda berbagai sumber

foto: Instagram/@rizkyfbian

Penyanyi bersuara emas, Rizky Febian sempat mengutarakan keinginannya untuk nikah muda. Bahkan Sule juga sempat menanyakan perihal pernikahan pada anak sulungnya lho. Hal ini ia sampaikan dalam video QnA yang diunggah akun YouTube adiknya, Putri Delina.

"Ya pada dasarnya pengen menikah muda. Ayah juga kan sudah menanyakan. Tapi enggak mau terburu-buru," kata Rizky Febian.

3. Dul Jaelani.

Seleb ingin nikah muda berbagai sumber

foto: Instagram/@duljaelani

Abdul Qadir Al Jaelani atau sering disapa Dul ini juga mengaku ingin nikah muda. Ia juga bahkan mengaku tak tertarik berpacaran dan ingin melakukan taaruf saja.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, hal ini juga diungkapkan oleh sang bunda, Maia Estianty.

"Ya Dul kan maunya taaruf dan nggak pacaran,"jelas Maia.

4. Ria Ricis.

Seleb ingin nikah muda berbagai sumber

foto: Instagram/@riaricis1975

Ria Ricis juga sering mengungkapkan keinginan menikah muda di channel YouTube miliknya, "pengen sih (nikah muda) tapi doain aja ya".

Ricis juga mengaku sempat didesak oleh kakaknya, Oki Setiana Dewi.
"Ayuk udah 25 nih, gimana gimana" kata Ricis menirukan gaya sang kakak.

5. Rizki dan Ridho.

Seleb ingin nikah muda berbagai sumber

foto: Instagram/@da2_ridho

Pedangdut kembar Rizky dan Ridho ternyata pernah mengungkapkan keinginannya untuk nikah muda. Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Rizki bahkan tak ragu untuk segera menikah jika sudah menemukan sosok yang tepat.

"Pengen banget (nikah muda), intinya cari yang salihah, sayang sama keluarga".

Mereka juga mengaku sempat menerima cerita seleb lain yang trauma menikah, namun tidak terpengaruh dengan hal tersebut.