Brilio.net - Pernikahan merupakan momen yang sakral bagi setiap orang. Oleh karena itu, setiap pasangan telah berpikir matang sebelum melangkah ke jenjang pernikahan.

Kebanyakan orang bahkan memilih untuk menikah di usia yang sudah sangat matang dengan alasan agar lebih dewasa saat menjalani rumah tangga. Kendati demikian, sejumlah pasangan juga mantap untuk menikah di usia yang masih belia, nggak terkecuali pasangan selebriti.

Menikah muda bukan lah merupakan hal yang mudah. Pasalnya, butuh persiapan lahir dan batin yang benar-benar matang untuk mantap ke jenjang pernikahan. Terlebih lagi, usia muda selalu diidentikkan dengan fase ketidakstabilan emosi dan juga finansial. Para pria biasanya akan memikirkan betul-betul sebelum menyunting kekasih hatinya. Apalagi para pria ini nantinya akan dibebani tanggung jawab sebagai kepala keluarga.

Banyak pernikahan di usia muda yang berujung pada perceraian. Namun, deretan selebriti cantik berikut ini membuktikan kalau pernikahan di usia muda bukan menjadi alasan rumah tangga tidak harmonis.

Pasangan selebriti yang menikah muda ini justru jarang banget diterpa gosip miring, harmonis dan adem ayem. Bahkan mereka ini sudah sepuluh tahun menikah. Bukan usaha mudah untuk mempertahankan rumah tangga yang langgeng.

Nah, siapa saja mereka? Yuk kita simak deretan seleb yang menikah muda dan rumah tangganya jauh dari gosip seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (28/3) berikut ini.

 

1. Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah.

seleb nikah muda harmonis © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@cindyfatikasari18

Seleb cantik dan pesinetron Cindy Fatikasari menikah dengan Tengku Firmansyah pada Maret 1999. Sudah 20 tahun menjalin biduk rumah tangga, rumah tangga keduanya tetap adem ayem hingga saat ini. Saat itu, Cindy menikah dengan Tengku Firmansyah saat usianya baru menginjak 21 tahun.

 

2. Joanna Alexandra dan Raditya Oloan.

seleb nikah muda harmonis © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@joannaalexandra

Artis cantik Joanna Alexandra menikah dengan Raditya Oloan pada Juni 2007 lalu. Penikahan keduanya hingga kini langgeng dan telah dikaruniai empat orang anak. Menikah di usia 20 tahun, rumah tangga Joanna Alexandra nyatanya jauh dari kabar miring.

 

3. Ina Thomas dan Jeremy Thomas.

seleb nikah muda harmonis © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@inathomas

Pemilik nama asli Ina Indayanti ini menikah dengan Jeremy Thomas pada tahun 1994. Pernikahan keduanya ini dikaruniai dua orang anak yang kini juga terjun di industri hiburan. Ina Thomas saat menikah usianya masih 19 tahun. Kendati demikian, hubungan keduanya tetap harmonis dan adem ayem hingga saat ini.

 

4. Abimana Aryasatya dan Nindya Ayu Riandri.

seleb nikah muda harmonis © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@abimana_arya

Aktor Abimana Aryasatya memang sudah dikenal luas di jagat perfilman. Namun, siapa sangka kalau aktor ganteng ini memutuskan untuk menikahi kekasihnya Nindya Ayu Riandri atau yang dikenal dengan nama Inong Ayu yang saat itu baru berusia 20 tahun. Keduanya menikah pada tahun 2001 lalu dan saat ini sudah dikaruniai empat orang anak.

 

5. Adelia Lontoh dan Duta Modjo.

seleb nikah muda harmonis © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@duta507

Adelia Lontoh dinikahi oleh Akhdiyat Duta Modjo atau yang dikenal sebagai Duta Sheila on 7, pada tahun 2003 lalu. Saat itu, usia Adelia baru menginjak 20 tahun. Telah puluhan tahun menjalani biduk rumah tangga, pasangan Adelia dan Duta hampir tidak pernah diterpa gosip miring dan adem ayem hingga kini.