Brilio.net - Kurang dari seminggu lagi hari raya Lebaran akan tiba. Kini, euforia hari kemenangan pun mulai terasa. Untuk itu, umat muslim di berbagai belahan negara pun saat ini tengah bersuka cita dan bersiap untuk menyambutnya.

Persiapan jelang hari raya Idul Fitri ini pun turut dilakukan oleh keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah. Meski kemungkinan besar tak dapat mudik lantaran merebaknya virus corona di Indonesia, nyatanya hal tersebut tak membuat Ashanty sekeluarga absen untuk membeli baju baru.

Melalui channel YouTube The Hermansyah, Ashanty dan Aurel pun dengan antusias memperlihatkan baju Lebaran mereka kepada para netizen. Usut punya usut nih, ternyata baju tersebut dijahit dengan waktu yang relatif cepat, yakni hanya seminggu.

Wah, lalu seperti apa ya penampakan baju Ashanty dan Aurel yang akan dipakai untuk menyambut hari kebesaran umat Islam itu? Dilansir brilio.net dari kanal YouTube The Hermansyah, berikut sederet momen yang memperlihatkan baju Lebaran Ashanty dan Aurel, Selasa (19/5).

1. Pada awalnya, Anang dan Ashanty sepakat untuk tidak membuat baju Lebaran tahun ini.

Loading...

seleb berbagai sumber

2. Namun, anak-anaknya lantas protes ketika mendengar keputusan tersebut.

seleb berbagai sumber

3. Akhirnya, Aurel pun menelepon desainer langganan keluarga mereka.

seleb berbagai sumber

4. Sepekan kemudian, baju tersebut diantarkan ke kediaman mereka.

seleb berbagai sumber

5. Ashanty pun terkejut melihat baju baru itu. Ia tak menyangka bajunya dapat selesai dalam waktu seminggu.

seleb berbagai sumber

6. Si kecil Arsya sempat menangis kala tak menemukan bajunya, yang ternyata terselip di plastik.

seleb berbagai sumber