Brilio.net - Pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah sedang diselimuti rasa bahagia. Tepat pada Selasa (12/5), keduanya merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-8. Kini bahtera rumah tangga keduanya semakin sempurna dengan kehadiran buah hati, Arsy dan Arsya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ashanty mengungkapkan perjalanan cintanya tentulah bukan hal yang mudah. Banyak suka duka, tawa tangis yang dilalui bersama. Namun pasangan penyanyi ini membuktikan cintanya semakin kuat setiap harinya.

"perjalanan kita memang tidak mudah, tidak pula berat.. tidak selalu indah, namun selalu penuh cinta.. tidak ada yg baku, tidak ada yg kaku, tidak ada keharusan, tidak ada siapa lebih, tidak ada kewajiban.

tapi selalu ada toleransi, selalu ada tenggang rasa, saling mensupport, saling percaya, saling mengasihi.. segala hambatan, cobaan, keegoisan dan ketidakcocokan, akan mudah kita lalui, selama masih ada “Cinta” dan selalu ingat janji kita saat itu dihadapan Allah SWT.. happy Anniversary suamiku, imamku, ayah dari anak2ku," ungkapnya seperti dikutip brilio.net dari Instagram-nya, Rabu (13/5).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

dinner ashanty anang rooftop © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ashanty_ash

Di hari istimewanya, rupanya wanita 35 tahun ini berkali-kali mendapat kejutan dari keluarga kecilnya. Sebelumnya, keempat anak-anaknya membawakan kue yang bertulisan 'Happy Anniversary Anang & Ashanty'. Kemeriahan begitu terasa saat mereka meniup lilin bersama.

Tak cuma itu, perayaan pun terus berlanjut. Ashanty kembali mendapat kejutan dari sang suami. Diam-diam, Anang mengajak Ashanty untuk makan malam romantis di rooftop rumahnya. Diketahui, selama ini Ashanty tidak pernah duduk di area rumahnya itu.

Diakui Ashanty, suaminya tak pernah melakukan hal seperti ini sebelumnya.

dinner ashanty anang rooftop © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ashanty_ash

"10 tahun bareng, belum pernah @ananghijau begini. ada juga hikmah nya dirumah terus.. dan akhirnya selama nempatin rumah ini, baru ini duduk disini. makasih sayang. @ananghijau," tulis Ashanty.

Dalam momen dinner tersebut, keduanya tampak duduk saling berhadapan. Meski hanya pesta makan malam di rumah di masa pandemi ini, namun tak mengurangi keromantisan satu sama lain. Ashanty tampil anggun dalam balutan hijab serta mengenakan dress panjang. Sementara Anang santai dengan kaus kerah.

Unggahan momen perayaan ultah pernikahan keduanya kemudian mendapat beragam respons warganet. Banyak warganet yang ikut merasakan kebahagiaan keduanya.

"Romantis bget," komen @princesrosezexana.

"Saking besarnya rumah ada tempat tertentu yg blm diinjak ya bunda @ashanty_ash," sambung @rindhumarletta.

"Masha allah...smoga samawa terus yh bun sampai ke jannah," tutur @piphiet_21.

(brl/lin)