Brilio.net - Aurel Hermansyah merupakan salah satu seleb yang mengalami hal terkelam yang tak diinginkan setiap anak manapun. Hal serupa juga dirasakan sang adik, Azriel Hermansyah. Seperti yang diketahui Anang Hermansyah dan Krisdayanti memutuskan untuk bercerai, hal ini pun berdampak pada kedua anak mereka, terutama Aurel.

Melalui channel YouTube Rian D'Masiv, Aurel menceritakan apa yang ia rasakan selama ini. Diawali dari pertanyaan Rian mengenai apa yang membuat dirinya tertekan selama ini?.

"Pengalaman terberat yang aku susah, mungkin bukan nggak bisa ku lupain ya, kayak ngebekas aja kali ya. Selalu ada di bayangan, dan buat aku kayak jadi, kadang suka trauma dan takut," kata Aurel.

Perceraian kedua orangtuanya begitu berdampak pada dirinya. Aurel pun merasakan trauma hingga kini. Apalagi, saat kejadian, kakak Azriel Hermansyah ini memang masih sangat kecil.

"Itu pas aku kecil sih, pas orangtua pisah gitu. Itu yang kayak jadi, kadang tuh masih suka kepikir gitu, kaya gitu. Itu karena waktu itu aku masih kecil, masih kecil terus tahu jadi pasti kayak gimana gitu, traumanya besar gitu," ujar Aurel.

Setelah kedua orangtuanya berpisah, Aurel dan adiknya tinggal bersama sang ayah, Anang Hermansyah. Hal itu membuat ia sedih karena tak serumah lagi dengan sang ibu. Namun ia sangat beruntung bisa bertemu punya ayah seperti Anang dan ibu sambung seperti Ashanty yang mampu membuatnya kembali bangkit dari trauma.

"Alhamdulillah sih apa ya, banyak banget. Kayak bunda aja bilang ke aku, aku anak yang kuat, anak yang kalo sudah besar jadi wanita yang kuat," papar Aurel.

"Ya, Aku juga nggak ngerti sih kenapa aku bisa sekuat ini, karena memang dari keluarga, dari orangtua, dari bunda sama pipi yang juga selalu kasih semangat gitu kan. Dan aku emang tipikal anaknya, ya udah lah, kayak udah males aja gitu," sambungnya.

Sekarang ini Aurel belajar untuk bisa ikhlas dan menerima keadaan. Meski begitu ia mengaku sangat sulit untuk menghilangkan trauma.

"Cuman terkadang yang namanya luka atau, walaupun udah lama ya tapi udah sama-sama bahagia, cuman masih ngebekas aja gitu loh. Jadi sekarang coba belajar untuk ngebuat ya udah lah gitu. Cuman emang suka terbayang," tukasnya.