Brilio.net - Pasangan selebriti Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel kini harus menghadapi cobaan. Usai ditetapkan sebagai tersangka, Vanessa Angel kini ditetapkan menjadi tahanan kota atas kasus narkoba. Vanessa terbukti memiliki 20 butir pil Xanax tanpa izin sehingga melanggar undang-undang.

Bibi begitu terpukul. Terlebih kini sang istri sedang mengandung 6 bulan dan harus menjadi tahanan kota. Melihat kondisinya yang seperti itu, Bibi pun mencurahkan isi hatinya di akun Instagram.

Unggahan Bibi memperlihatkan Vanessa Angel sedang terbaring dan tersenyum menatap kamera. Ia juga menambahkan caption yang berisikan isi hatinya. Bibi mengungkapkan ia sangat sedih melihat kondisi keluarga kecilnya sekarang ini.

"20 april 2020, hari kesekian corona & menunggu arahan kasus hukum istri & anakku, jujur masih sedih karena kondisi pun lg pahit kini," tulis Bibi seperti dikutip brilio.net, Kamis (23/4).

Curhat haru Bibi Ardiansyah Instagram

Loading...

foto: Instagram/@bibliss

Namun ia bersyukur, karena kondisinya sekarang tertolong dengan usaha kecil-kecilannya berjualan kebab. Hasil dari penjualannya pun bisa disimpan untuk membeli vitamin dan susu bayi.

"tp alhamdulillah sedikit demi sedikit ada aja temen temen yg mau berbagi, besar... kecil... semua kami terima sepenuh hati, lalu kini ada pula pintu kecil yg dibuka buat keluarga kecil kami, buat beli vitamin & susu bayi. “ @kebabdosa ”Terima kasih aku hepi hari ini ," pungkasnya.

Dalam unggahannya terbaru, Bibi Ardiansyah juga mengunggah potret dirinya bersama sang istri yang kompak membuat kebab bersama.

Curhat haru Bibi Ardiansyah Instagram

foto: Instagram/@bibliss

Dilansir brilio.net dari Liputan6.com, Vanessa tengah ditetapkan menjadi tahanan kota lantaran sejumlah pertimbangan oleh pihak penyidik, antara lain seperti pandemi Corona.

"Karena pandemi ini ada beberapa arahan diberikan terkait penahanan jadi untuk sementara kami tidak bisa memasukkan tahan ke Rutan Pondok Bambu, rutan yang biasanya digunakan menitipkan tahanan perempuan dan kami juga di Polres Jakbar tidak ada rutan khusus wanita," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona.