Brilio.net - Kehidupan Nia Ramadhani memang nggak pernah lepas dari sorotan publik. Segala gerak-geriknya di depan kamera selalu menarik perhatian. Apalagi di usianya yang sudah memasuki kepala tiga, penampilan Nia Ramadhani semakin terlihat memesona. Statusnya sebagai ibu tiga anak pun seolah tak tampak.

Paras cantik Nia Ramadhani ternyata sudah ia miliki sejak kecil lho. Hal tersebut terbukti dari unggahan terbarunya. Melalui akun Instagram pribadinya, Nia Ramadhani mengunggah dua potret transformasi dari kecil hingga kini.

Unggahan tersebut diposting Nia Ramadhani untuk menandai usianya yang genap kepala tiga pada 16 April lalu. Dalam postingan tersebut, Nia Ramadhani juga menulis caption panjang tentang makna usia 30 tahun. Bagi Nia, usianya kini menghadirkan perasaan berbeda dari tahun sebelumnya.

Nia Ramadhani masa kecil  Instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Loading...

"Ga tau kenapa tahun ini kok ‘feel’ nya beda, sama ulang tahun biasanya. Pertama mungkin karena memasuki umur dgn angka depannya berubah. Menjadi 30 Jadi lebih aware lagi, sama my purpose of life, and how to achieve it," tulis Nia Ramadhani seperti dikutip brilio.net, Rabu (22/4).

Nia Ramadhani juga menuliskan pandangan tentang kondisi saat ini yang sedang ia lewati. Meski merasa khawatir, namun istri Ardi Bakrie ini memiliki pandangan dari sisi yang berbeda. Bagi Nia, momen ini adalah waktu yang tetap untuk berbenah diri.

"Kalau buat saya, ini adalah saat yang tepat, untuk saya berbenah diri. Looking inside, and find my inner peace. Alhamdulillah, walaupun mungkin masih jauh, tetapi saya sedang menuju kesana. Dan di dalam sendiri itu, saya di ingatkan untuk juga fokus melakukan hal hal yang sebetulnya slama ini menjadi purpose of my life," tambah Nia.

Setelah mengunggah potretnya di usia 30 tahun, pada slide selanjutnya Nia Ramadhani mengunggah potret masa kecilnya. Pada potret tersebut, Nia Ramadhani terlihat menggemaskan dengan rambut pendek dan pipi chubby-nya.

Nia Ramadhani masa kecil  Instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Unggahan Nia Ramadhani tersebut pun menarik perhatian warganet. Bukannya fokus pada curahan hati Nia Ramadhani soal usia ke-30, para pengguna media sosial justru dibuat salah fokus dengan potret masa kecil Nia Ramadhani.

Banyak yang bilang kalau masa kecil bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih tersebut mirip dengan sang putri sulung, Mikhayla. Tak sedikit juga yang memuji penampilan Nia yang terlihat bak ABG berusia 17 tahun.

"Ya ampun mikha bgt ini," ungkap akun @faradhina.

"Fix Mikha muka mommy banget," tulis akun @pusvitasariv.

"Mikha bangeettt mbk Nia , barakallah fii umrik," tambah akun @yulliantie_zubby22.

"30 rasa 17 th," kata akun @herlina_saan_abas.

"Ampun dahh doi umur 30 masih ttp kek 17 thn yatuhannnn:((," imbuh akun @algzrrr.