Brilio.net - Demi mencegah terpapar virus corona Covid-19, para seleb rela menunda berbagai pekerjaan dan agenda liburannya. Kegiatan mengisolasi diri di rumah pun turut dilakukan oleh Nia Ramadhani. Melalui akun Instagramnya, ia kerap membagikan aktivitas selama 'di rumah aja'.

Meski awalnya mengaku bosan, bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini pun melakukan beberapa kegiatan seperti bermain TikTok, olahraga dan lain sebagainya. Namun baru-baru ini Nia Ramadhani tengah mengajak sang buah hati untuk memasak kue.

Namun demikian di tengah pandemi ini Nia Ramadhani merayakan ulang tahunnya ke-30 Kamis (16/4). Istri Ardi Bakrie ini rupanya tak kehabisan akal untuk rayakan ulang tahunnya. Hal itu diunggah di story Instagramnya pada hari yang sama.

Momen ulang tahun tersebut ia unggah di akun Instagram miliknya. Tak ada perkumpulan, Nia dan suami memilikh untuk merayakannya secara virtual dengan teman-teman Nia.

Penasaran bukan bagaimana momen perayaannya? berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @ramadhaniabakrie dan @ardibakrie, Kamis (16/4).

Loading...

1. Awalnya, Ardi Bakrie mengucapkan ulang tahun pada saat Nia Ramadhani terbaring di kasur.

nia ultah  © 2020 brilio.net

2. Momen tersebut disambut juga oleh anaknya Mikhayla. Saat itu, Nia terharu dengan kejutan yang diberikan oleh suami.

nia ultah  © 2020 brilio.net

3. Tak terlalu besar, Ardi memberikan Nia kue untuk perayaan ulang tahunnya.

nia ultah  © 2020 brilio.net

4. Nia pun meneriman sambil menahan tangis. Ibu tiga anak tersebut tampak berkaca-kaca di usia kepala tiga.

nia ultah  © 2020 brilio.net

5. Nia pun menyiapkan sebuah kue ulang tahun lengkap dengan lilinnya. Sementara kawan-kawannya turut hadir lewat aplikasi Zoom.

nia ultah  © 2020 brilio.net

6. Meski nggak bisa saling bertemu, hari ulang tahun Nia tetap dilewatkan dengan seru.

nia ultah  © 2020 brilio.net