Brilio.net -  Nia Ramadhani merayakan ulang tahun ke-30 pada Kamis (16/4) kemarin. Bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih dan Putri Nomor Satu menyebut ulang tahunnya kali ini terasa beda. Pasalnya, dirayakan di tengah meluasnya wabah Corona Covid-19 di Indonesia.

Biasanya dirayakan dengan kumpul bareng keluarga, sahabat, dan para artis di tengah gemerlap pesta. Namun, kali ini ulang tahun Nia Ramadhani diperingati lewat pertemuan virtual.

Pesta virtual ini merespons imbauan pemerintah untuk di rumah aja dan social distancing. Nia Ramadhani tak mampu menahan haru merayakan ulang tahun secara virtual gara-gara wabah. Usai pesta virtual, Nia Ramadhani membuat pernyataan via akun Instagram terverifikasi miliknya.

Tahun ini ulang tahun yang ketiga puluh. Ternyata berbeda, ya sama tahun-tahun sebelumnya. Pertama bedanya, ya karena juga keadaan lagi seperti ini,” kata Nia Ramadhani dalam Intagram Stories yang diunggah Jumat (17/4) kemarin.

Menurutnya, manusia sedang dipaksa punya lebih banyak waktu untuk sendiri. Berdiam diri di rumah.

Loading...

Jadi akhirnya aku punya banyak waktu untuk lebih melihat ke dalam. Terus udah gitu aku lebih punya banyak waktu untuk count my blessing (menghitung berkat). Dan tepat kemarin saat aku ulang tahun justru rasanya jauh-jauh lebih, apa ya, bisa dibilang bahagianya, tuh luar dalam,” Nia Ramadhani menambahkan.

fakta nia ramadhani bikin melongo  Instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Awalnya bintang film Hantu Jembatan Ancol ini ragu, apakah ulang tahun di jalur virtual bisa semeriah pesta tatap muka. Rupanya, perjumpaan di jagat maya lewat aplikasi video menghadirkan sensasi berbeda. Tak kalah membekas di benak Nia Ramadhani. 

Karena aku bisa habiskan that moment sama orang-orang yang benar-benar berarti, benar-benar hampir setiap hari selalu ada sama aku,” sambung ibu tiga anak ini.

Momen ulang tahun di tengah wabah membuat mata hati Nia Ramadhani terbuka lebih lebar. Dari monitor, Nia Ramadhani melihat satu per satu wajah mereka yang hampir setiap hari selalu ada untuknya.

Bahwa lo tuh patut banget bersyukur Nia bukan karena apa yang bisa dilihat sama orang luar, apa yang aku dapat. Tapi aku sangat bersyukur, aku merasa Tuhan sayang sama aku karena aku dikelilingi sama orang yang sungguh luar biasa,” imbuhnya menahan haru seperti dikutip brilio.net dari Liputan6.com

Dengan kata lain, Nia Ramadhani merasa ulang tahunnya kali ini terasa intim dan hangat. “(Karena dihadiri oleh) orang-orang yang mengisiku dengan cinta aku merasa mereka bisa mengisi aku,” ujarnya.