Brilio.net - Artis cantik Nia Ramadhani mengawali karier di dunia hiburan Tanah Air sejak masih remaja. Nia kerap wara-wiri di layar televisi lewat banyak judul sinetron yang ia perankan. Beberapa judul sinetron yang pernah ia bintangi antara lain Bawang Merah Bawang Putih, Bidadari 2, Hikmah 3 dan masih banyak lagi. Memiliki wajah yang terlihat galak membuat Nia kerap didapuk memerankan tokoh antagonis kala itu.

Selain sinetron, Nia juga mengembangkan bakat aktingnya dengan bermain di beberapa film layar lebar, di antaranya Suster Ngesot, Hantu Jembatan Ancol, dan Kesurupan. Namun di usianya yang menginjak 20 tahun, Nia memutuskan menikah dengan Ardi Bakrie pada 1 April 2010 lalu. Di usianya yang menginjak 30 tahun, Nia kini telah dikaruniai 3 anak yang begitu lucu.

Namun kiranya seperti apa ya potret Nia saat menjadi ratu sinetron kala itu? Yuk, intip deretan potret nostalgia Nia Ramadhani di sinetron lawasnya, seperti Brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (17/4).

1. Nia Ramadhani sempat beradu akting dengan Marshanda di sinetron Bidadari 2 pada 2003. Masih imut-imut banget ya~

Loading...

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

2. Ini adalah potret kebersamaan Nia Ramadhani bersama Alyssa Soebandono saat bermain di sinetron Inikah Rasanya.

foto: Instagram/@nostalgia.melulu

3. Nia juga pernah beradu akting dengan Dude Harlino di sinetron Kisah Adinda pada 2004 lalu. Rambut Nia unik banget ya waktu itu.

foto: Instagram/@dcl_lindaa

4. Dari foto ini kamu pasti ingat kan betapa antagonisnya Nia saat berperan menjadi Siska di sinetron Bawang Merah Bawang Putih? Nostalgia banget!

foto: Instagram/@nostalgia.melulu

2 dari 2 halaman

5. Pada 2006 Nia ditunjuk untuk memerankan tokoh Alya di sinetron Benci Jadi Cinta.

foto: Instagram/@rezkynikki_rnl

6. Begini potret Nia Ramadhani saat berperan sebagai Marla di sinetron Hikmah 3 saat itu.

foto: Instagram/@official_ribybebo

7. Nia sempat beradu akting dengan aktor tampan Randy Pangalila dalam sinetron bertajuk Cinta Kirana. Nia memang sudah memesona sejak dulu ya, guys~

foto: Instagram/@hafizahshuhaimi