Brilio.net - Masing ingat dengan sinetron Inayah? Sinetron yang diproduksi oleh Soraya Intercine Films ini sempat menjadi tontonan populer pada 2009. Pada awalnya, sinetron ini berjudul Hareem yang menceritakan tentang sosok pria yang melakukan poligami. Namun karena kontennya dianggap sensitif, maka sinetron ini pun diganti dengan judul Inayah.

Meski mengalami berbagai pembaharuan alur cerita dan tampilan karakter, namun sinetron tersebut masih diminati lho. Bahkan pada tahun 2020 ini, Inayah akan ditayangkan kembali selama bulan Ramadhan. Jadi penonton bisa kembali menyaksikan kisah Inayah, sang karakter utama yang diperankan oleh Shandy Aulia.

Tak hanya Shandy Aulia, sinetron ini juga dibintangi oleh Tommy Kurniawan, Teddy Syach, Fitri Ayu, dan masih banyak lagi. Nah, setelah 11 tahun berlalu, bagaimana penampilan terbaru pemain sinetron Inayah? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (16/4), berikut penampilan tujuh pemainnya.

1. Dalam sinetron, Shandy Aulia berperan sebagai Inayah gadis desa yang berpenampilan sederhana. Beda banget dengan penampilannya sekarang?

foto: Facebook/Sinetron Inayah; Instagram/@shandyaulia

2. Tokoh Aryo, anak dari Kanjeng Doso sekaligus pria yang mencintai Inayah ini diperankan oleh Tommy Kurniawan.

foto: kapanlagi.com; Instagram/@tommy kurniawan

3. Teddy Syach memerankan tokoh kanjeng Doso. Sampai saat ini pun Teddy masih sering membintangi sinetron lho.
foto: Youtube/STAR Training; Instagram/@syach_t

4. Fitri Ayu berperan sebagai Desi, istri ketiga Doso. Meski hanya muncul beberapa kali, karakter yang diperankannya cukup ikonik lho.

foto: Youtube/STAR Training; Instagram/@fitriayuu

2 dari 2 halaman


5. Aktris Sharon Jessica berperan sebagai Rahma, putri Doso dan Amih Salma. Penampilannya dulu dan sekarang tak banyak berubah.

foto: kapanlagi.com

6. Rizky Alatas berperan sebagai Malik, pemuda yang dicintai Rahma. Saat ini, Rizky sedang menikmati perannya sebagai orangtua baru.

foto: liputan6.com; Instagram/@rizkyalatas

7. Ratu Felisha berperan sebagai Sheila istri dari Aryo. Penampilannya sekarang tampak berbeda dengan polesan makeup bold dan rambut tampak pirang. Tetap cantik!

foto: Youtube/STAR Training; Instagram/@allaboutfelisha