Brilio.net - Pasangan selebriti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dikenal sebagai artis terkaya di Indonesia. Selain menjadi presenter, suami Nagita Slavina juga memiliki banyak usaha dan bisnis. Lihat saja, koleksi mobil-mobil sport yang harganya selangit. Belum lagi barang-barang mewah lainnya pun tak tanggung-tanggung diberikan pada sang istri.

Namun siapa sangka, dinilai sebagai orang kaya ternyata saldo di rekening Nagita Slavina sering habis tak bersisa. Hal ini diungkap sendiri oleh Nagita Slavina di saluran YouTube Rans Entertainment.

"Sering aku mah, sering di tabungan nggak ada apa-apa sampai nggak bisa diambil gitu," kata Nagita Slavina seperti dikutip brilio.net di salah satu videonya yang diunggah pada Selasa (21/4) di Rans Entertainment.

Mendengar ucapan sang istri, Raffi terkejut. Ia tak percaya bahwa uang di dalam tabungannya pernah habis sampai tak bisa tarik tunai.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Raffi pun mempertanyakan ke mana uang yang selama ini diberikan ke Nagita Slavina. Ia juga mempertanyakan pengeluaran Nagita, bagaimana bisa uangnya habis.

"Ya misalnya ada beberapa tabungan, jadi nggak dimasukin semua (uangnya) ke situ (dalam satu rekening). Kadang kan memang disimpen (ke rekening) yang nggak pakai ATM, gitu," ia menjelaskan.

Meski sudah dijelaskan, tetap saja Raffi Ahmad tidak percaya. Namun Nagita Slavina kembali meyakinkan, bahwa seperti itu keadaan sebenarnya.

"Ih, ya pernah atuh yang bener-bener nggak ada duit sama sekali," kata artis berusia 32 tahun ini.

"Kan orang kaya katanya," ujar sang suami. Mendengar hal ini, Nagita Slavina cuma bisa mengamini.

(brl/gib)