Brilio.net - Setelah resmi menikah pada akhir Desember 2019, kehidupan rumah tangga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tak lepas dari sorotan. Tak hanya soal perjalanan cinta mereka yang sempat berakhir. Akad nikah Vanessa dan Bibi yang digelar dua kali juga jadi perbincangan.

Seolah tak lepas dari perbincangan, kabar kehamilan pertama Vanessa Angel juga sempat diwarnai kabar tak sedap. Nggak berhenti sampai di situ, rumah tangga mereka juga sempat diterpa isu tak sedap yang menyebutkan jika Bibi Ardiansyah tidak memiliki pekerjaan.

Namun kabar tersebut langsung dibantah Vanessa Angel melalui tayangan di salah satu pogram acara televisi. Wanita 28 tahun ini mengungkapkan pekerjaan sang suami adalah seorang pengusaha.

Bibi juga disebut aktif sebagai kader salah satu partai politik. Dilansir brilio.net dari liputan6.com pada Selasa (25/2), berikut lima fakta Bibi Ardiansyah, suami Vanessa Angel yang sempat dikira pengangguran.

1. Pengusaha tekstil.

Fakta Bibi Ardiansyah  Instagram

foto: Instagram/@bibliss

Menyandang status suami seleb, membuat kehidupan Bibi Ardiansyah menjadi sorotan. Banyak netizen yang penasaran akan profesi suami Vanessa Angel. Sempat dikira pengangguran, Vanessa membantah dan membeberkan pekerjaan Bibi Ardiansyah.

Suami Vanessa Angel ternyata seorang pengusaha yang bergelut di bidang tekstil. Sebelumnya ayah Vanessa juga sempat mengatakan bahwa Bibi punya toko di Tanah Abang.

"Duh no comment, soalnya....Eh, Bibi ada kok kerjaan. Dia kan ada toko juga di Tanah Abang. Nggak lah itu (nganggur), gosip, isu," ujar Doddy Sudrajat

2. Bekerja di bidang konstruksi.

Fakta Bibi Ardiansyah  Instagram

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Tak hanya di bidang tekstil, Bibi Ardiansyah juga memiliki usaha di bidang konstruksi. Hal itu diungkapkan oleh sahabat Vanessa dan Bibi yang bernama Ichsan Munthe pada sebuah wawancara.

Vanessa dan Bibi Ardiansyah pun tak begitu menanggapi dengan kabar yang beredar. Keduanya tetap romantis sambil menunggu kehadiran sang buah hati. Seperi diketahui, Vanessa kini tengah mengandung anak pertamanya.

3. Sempat tak direstui ayah Vanessa Angel.

Fakta Bibi Ardiansyah  Instagram

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Awalnya Doddy Sudrajat ayah dari Vanessa Angel sempat tidak merestui jika sang anak menikah dengan Bibi Ardiansyah. Pengakuan itu pun ia ungkap secara terang-terangan. Namun kini ia sudah memberikan restu kepada keduanya.

Usut punya usut, rupanya ada masalah yang terjadi antara Doddy dengan Bibi. Namun, ayah Vanessa ini tidak mau menceritakan detailnya. Namun sebelum pernikahan berlangsung, Bibi pun datang meminta maaf kepada Doddy. Bahkan Bibi juga meminta Doddy untuk menjadi wali nikah Vanessa.

Vanessa dan Bibi pun melangsungkan pernikahannya pada 11 Januari 2020. Tak hanya Doddy yang datang dalam acara akad nikah sang anak, namun hadir pula keluarga Bibi. Bahkan terlihat dlam foto yang beredar di sosial media, Vanessa tengah sungkem pada sang ayah.

4. Dilantik menjadi anggota sebuah partai politik.

Fakta Bibi Ardiansyah  Instagram

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Tak puas jadi pengusaha, Bibi Ardiansyah merambah ke dunia politik. Melalui akun Instagram, suami Vanessa Angel diketahui telah dilantik sebagai AMPG atau Angkatan Muda Partai Golkar.

Sebagai seorang istri, Vanessa tak lupa memberikan ucapan selamat pada pencapaian Bibi Ardiansyah. Artis cantik ini merasa bangga karena Bibi resmi menjadi bagian dai AMPG.

"Selamat pagi mas, selamat atas pelantikan AMPG (masa bakti 2019-2024) semalam," tulis Vanessa Angel, seperti dilansir oleh Liputan6.com dari akun Instagram @vanessaangelofficial, Senin (24/2/2020).

Vanessa turut mendoakan karier Bibi. Ia juga mendoakan kebahagiaan ini bisa menjadi berkah untuk sang suami dan keluarganya.

5. Punya panggilan spesial.

Fakta Bibi Ardiansyah  Instagram

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Layaknya kehidupan pengantin baru yang penuh kehangatan, baik Vanessa maupun Bibi juga kerap menampilkan kemesraan di media sosial. Bahkan Vanessa memiliki panggilan spesial pada sang suami. Wanita yang tengah mengandung anak pertamanya ini menyebut suaminya 'Paduka'.

Sapaan Bibi dari Vanessa sontak saja mencuri perhatian masyarakat luas. Banyak netizen yang turut berbahagia akan pecapaian keduanya.