Brilio.net - Kabar bahagia menyelimuti pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Belum hilang senyum Vanessa pascamenikah pada 11 Januari 2020, kini pasangan ini kembali memberikan kabar bahwa Vanessa positif hamil.

Bukan perjalanan yang mudah Vanessa dan Bibi mencapai titik kebahagiaan ini. Meski sudah menjalani hubungan pacaran, namun mereka sempat menyatakan putus ketika Vanessa terjerat kasus prostitusi pada 2018. Tetapi Bibi tetap masih memberikan dukungan kepada Vanessa.

Perasaan yang sudah terjalin itu rupanya masih memilih hati yang sama. Vanessa dan Bibi kembali bersama dan mantap melanjutkan langkah ke jenjang pernikahan. Meski sempat terganjal restu orangtua, namun Vanessa dan Bibi berhasil melewati tantangan dan melangsungkan pernikahan pad awal 2020.

respon ayah Vanessa Angel © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Loading...

Pascamenikah Vanessa semakin kerap mengunggah kebersamaannya bersama sang suami. Bahkan sebulan dari hari pernikahannya, Vanessa memberikan kabar bahagia melalui akun Instagram. Dalam fitur IG TV, Vanessa mengunggah sebuah video yang mengumumkan kabar kehamilan pertamanya.

Momen manis tersebut dibalut dalam suasana sederhana namun romantis. Layaknya sebuah film pendek, Vanessa memberikan kejutan kepada sang suami. Terdapat sebuah kotak berisi testpack yang diberikan Vanessa kepada Bibi.

Rasa bahagia suami Vanessa itupun tak dapat ditutupi. Ia lantas memberikan kecupan mesra di kening Vanessa Angel.

"Cahaya Kecilku dan Mas Bibi (emoji hati) #TuhanMahaBaik," begitulah ungkapan Vanessa Angel saat mengunggah momen bahagianya. Video penuh haru itu banjir ucapan selamat. Tak sedikit warganet yang mendoakan Vanessa dan Bibi selalu diberi kelancaran dalam kehamilan pertamanya.

Kebahagiaan orang-orang terdekatpun juga terungkap dari kabar kehamilan Vanessa. Wanita yang akan menjadi seorang ibu ini turut membuat ayahnya, Doddy Sudrajat, bersyukur.

Dilansir brilio.net pada Senin (3/2) dari dream.co.id, Doddy Sudrajat mengaku, bahagia dengan kehamilan putrinya. "Iya sudah tahu, alhamdulillah bersyukur," ujar Doddy saat dihubungi pada Minggu (2/2).

respon ayah Vanessa Angel © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@dodysoedrajat_1

Kabar kehamilan pertama Vanessa juga membuat rasa penasaran apakah akan diadakan acara syukuran atau tidak. Namun Doddy belum mengetahui lebih banyak mengenai rencana putri dan menantunya itu. "Mungkin (ada syukuran) karena lagi fokus mempersiapkan pernikahan di Bali," tambah Doddy.

Diketahui pascapernikahannya awal Januari, Vanessa dan Bibi sedang fokus untuk mempersiapkan resepsi pernikahannya. Perayaan tersebut direncanakan akan terselenggara pada 8 Februari mendatang di Pulau Bali.