Brilio.net - Vanessa Angel kembali hadir membawa berita mengejutkan. Saat ini, artis berusia 27 tahun tersebut sudah resmi menjadi seorang istri dari pria yang masih dirahasiakan identitasnya. Kabar ini dibenarkan langsung oleh manajer Vanessa Angel, Joana. Pernikahan Vanessa dengan suaminya dilangsungkan pada Minggu (15/12).

Sebelumnya Vanessa Angel pernah menjalin asmara dengan Didi Soekarno atau dikenal Didi Mahardika pada tahun 2014. Hubungan Vanessa dan Didi sudah berjalan dekat, keduanya bahkan sudah menggelar acara pertunangan pada 5 November 2016 di Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat. Setahun berselang, hubungan asmara Didi dan Vanessa pun kandas pada 2017.

Tak pernah terdengar kabarnya, politisi yang juga cucu dari Soekarno ini dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Rosmanizar, mantan istri Enji eks Ayu Ting Ting. Kabar kedekatannya tercium oleh media pada 2018. Kala itu Rosmanizar mengunggah Instagram Stories bersama Didi Mahardhika saat menghabiskan waktu bersama di sebuah restoran.

Kedekatan Didi Mahardika dan Romanizar pun kembali terlihat, saat mantan istri Enji turut merayakan ulang tahun putri Didi Mahardika, Syifa yang ke-11. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat sangat akrab. Kendati demikian, hingga saat ini belum ada konfirmasi perihal hubungan antara Didi Mahardika dan Rosmanizar.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut brilio.net kumpulkan potret kebersamaan Didi Mahardika dan Rosmanizar, Senin (16/12).

1. Beberapa waktu yang lalu, mantan istri Enji ini merayakan ulang tahun putri Didi Mahardika yang ke-11. Jadi momen bertemu keluarga nih!

potret Didi Mahardika & Rosmanizar Instagram foto: Instagram/@rosmanizar12

2. Dalam foto tersebut, Didi Mahardika terlihat akrab dengan wanita berdarah Arab tersebut.

potret Didi Mahardika & Rosmanizar Instagram
foto: Instagram/@rosmanizar12

3. Tak hanya sekali, beberapa kali Rosmanizar dan Didi Mahardika terlihat menghabiskan waktu bersama teman-teman.

potret Didi Mahardika & Rosmanizar Instagram
foto: Instagram/@careyliciouse

4. Dari makan hingga nonton bersama, tampaknya hubungan Rosmanizar dan Didi Mahardika semakin lengket.

potret Didi Mahardika & Rosmanizar Instagram
foto: Instagram/@harrymarwinn

5. Menghadiri acara pernikahan, cucu dari Soekarno ini juga mengajak Rosmanizar sebagai temannya.

potret Didi Mahardika & Rosmanizar Instagram
foto: Instagram/@mahardhika_soekarno

6. Kabar kedekatan Rosmanizar dengan mantan kekasih Vanessa Angel ini sudah tercium sejak 2018 lalu.

potret Didi Mahardika & Rosmanizar Instagram
foto: Instagram/@rosmanizar12