Brilio.net - Kabar mengenai Vanessa Angel memang selalu mencuri perhatian. Setiap kali ia mengunggah potret di media sosial Instagramnya @vanessaangelofficial pasti selalu langsung banjir komentar warganet.

Vanessa pun sering kali mengunggah potret dan keterangan Instagram yang selalu jadi sorotan. Seperti halnya saat liburan ke Jepang. Artis 27 tahun ini pun menuliskan keterangan bahwa ia mencari alamat Kakek Sugiono. Selain itu, ia juga mengunggah potretnya di atas tumpukan uang yang tak kalah mengundang heboh warganet.

Namun kabar mengenai Vanessa Angel pun baru-baru ini tak kalah mengejutkan. Dikabarkan bahwa Vanessa Angel baru saja melangsungkan pernikahan dan kini sedang jadi perbincangan. Awalnya, kabar mengenai pernikahan Vanessa Angel ini diketahui melalui unggahan Instagram Story milik sang manajer Joana Kania @joanakania.

Setelah dikonfirmasi kepada sang manajer, ternyata Vanessa Angel memang benar telah menikah. Hal ini pun disampaikan langsung oleh manajer Vanessa Angel, Joana. Pernikahannya pun dilangsungkan, Minggu (15/12).

Nah, berikut fakta-fakta Vanessa Angel yang dikabarkan sudah menikah yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (16/12).

Loading...
2 dari 3 halaman



1. Awal mula kabar pernikahan Vanessa Angel.


foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Tanpa ada angin maupun hujan, Vanessa Angel baru-baru ini dikabarkan sudah menikah. Selain itu banyak beredar potretnya saat berpelukan dengan pria yang terlihat mengenakan pakaian pengantin.

Dengan busana layaknya seperti seorang pengantin, terdapat juga poster menerangkan bahwa Vanessa Angel menikah dengan seorang pria. Hal itu diketahui lewat postingan sang manajer di Instagram Story.

Postingan sang manajer ini lentar menyebar di akun-akun gosip. Hingga kini kabar pernikahan Vanessa Angel menjadi perbincangan hangat di media sosial.

2. Wajah suami masih ditutupi beserta namanya yang ada di poster.

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Saat beredar foto pernikahannya, wajah sang suami pun masih tertutupi. Tak diketahui siapa pria yang kini menjadi suami Vanessa Angel. Tak hanya wajah, namanya pun belum diketahui.

Lewat postingan sang manajer di akun Instagram, tak ada keterangan siapa nama dan juga seperti apa wajah suami wanita 27 tahun itu.

3 dari 3 halaman



3. Sempat diduga settingan.


foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Melihat dari unggahan Instagram milik Vanessa Angel, terlihat bahwa tidak ada unggahan mengenai pernikahannya. Bahkan saat ia mengenakan kebaya putih hanya ada di Insta Story yang kontennya berupa endorse. Banyak pula yang menyebut bahwa ini hanya settingan.

Namun kabar mengenai pernikahan Vanessa Angel ini dibenarkan oleh manajer Vanessa Angel, Joana. Pernikahan Vanessa dan suaminya dilangsungkan, Minggu (15/12).

"Kemarin sore. Yang pasti sudah sah suami istri," papar manajer Vanessa Angel saat dihubungi Liputan6.com melalui WhatsApp, Senin (16/12).

4. Lokasi pernikahan. 


foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Acara pernikahan dilangsungkan di rumah sang manajer Vanessa Angel, yaitu Joana tepatnya di kawasan Depok, Jawa Barat.

"Di kediaman saya. Cinere Depok," ujar Joana mengutip dari Kapanlagi, Senin (16/12).

Selain itu prosesi pernikahan ini berlangsung secara tertutup. Hanya kerabat dekat saja yang menghadiri pernikahan tersebut.

5. Mahar pernikahan Vanessa Angel.

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Setiap pernikahan seleb, tentu sebagai penggemar penasaran dengan mahar saat menikah. Pernikahan Vanessa Angel dengan seorang pria yang masih belum diketahui identitasnya ini ternyata maharnya cukup sederhana.

Seperti halnya pasangan suami istri yang menikah, pernikahan Vanessa Angel ini maharnya seperti pasangan menikah pada umumnya.

"Cincin emas dan seperangkat alat salat," ungkap Joana mengutip dari Kapanlagi oleh brilio.net, Senin (16/12).

6. Suami Vanessa Angel bukan dari kalangan artis.


foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Siapapun tentu penasaran dengan siapa Vanessa Angel menikah. Sebelumnya Vanessa pernah menjalin hubungan dengan pria bukan kalangan artis, yaitu Bibi Ardiansyah. Tapi dalam perjalanan cinta, hubungan keduanya pun harus berpisah.

Menurut penuturan sang manajer, Vanessa Angel menikah dengan kalangan pengusaha.

"Pengusaha. Kayaknya itu aja yang aku perlu jawab ya. Detailnya bukan kapasitas aku untuk jawab," tutupnya.