Brilio.net - Nama Vanessa Angel sempat ramai diperbincangkan publik karena tersandung kasus prostitusi hingga dipenjara. Namun setelah dirinya bebas dari penjara, namanya justru semakin sering jadi perbincangan publik. Penyebabnya Vanessa kerap mengunggah berbagai postingan yang dianggap 'memancing' dan menuai hujatan pengikut Instagramnya.

Seperti baru-baru ini misalnya. Vanessa mengunggah sebuh video di Instagramnya dengan busana minim. Vanessa terlihat mengenakan pakaian renang onepiece namun dengan bagian punggung terbuka. Jelas saja unggahan tersebut menyita perhatian masyarakat di media sosial.

Tak sedikit warganet turut membagikan unggahan Vanessa berbikini ke akun Instagram ayahnya, Dody Soedrajat. Melihat hal itu ternyata Dody Soedrajat merasa sangat gerah. Ia mengaku risi dan muak dengan tingkah putrinya itu.

"Mohon kepada netizen yg sangat saya hormati, tidak usah tag IG saya pada foto maupun video, yg tidak patut dipertontonkan. Jijik dan muak melihatnya. Nasehat saya sudah tidak dianggap justru sengaja terus mempermalukan saya dan keluarga. Biarkan Alam dan Tuhan yg menegurnya kembali," tulis Dody di unggahan Instagram Storiesnya.

Aksi 'berani' Vanessa Angel istimewa

Loading...

foto: Instagram/@dodysoedrajat_1

Nah, aksinya yang menyita perhatian warganet itu rupanya tak hanya kali ini saja terjadi. Beberapa kali Vanessa Angel mengunggah aktivitasnya hingga mendapat kritikan dari warganet. Aksinya itu dianggap warganet sudah kelewatan dan terlalu berani.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber mengenai aksi Vanessa Angel yang mendapat kritikan, Selasa (27/8).

1. Makanan mahal.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Aku laper mas.. Makan apa kita? ?? #mahalchallenge

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial) pada

Vanessa Angel sempat mengunggah video yang menyebutkan makanan mahal, pada Minggu (15/7). Dalam video tersebut terlihat Vanessa Angel menyandarkan kepalanya ke dada seorang pria. Setelah itu, pria tersebut bertanya perihal makanan yang diinginkan Vanessa Angel.

"Mau makan apa?" kata pria tersebut.

Vanessa Angel lantas menjawab sambil memainkan lidahnya.

"Mau makan yang mahal, mahalllllll," ujar Vanessa Angel sambil tertawa.

Lantas keduanya tertawa bersama.

"Aku laper mas.. Makan apa kita? ?? #mahalchallenge," tulis Vanessa Angel dalam unggahannya.

2. Euforia 17-an dengan kostum seksi.

Aksi 'berani' Vanessa Angel istimewa

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Tak berhenti di situ saja, penampilan Vanessa Angel saat HUT RI ke-74 lalu juga mendapat kritikan pedas warganet. Beberapa foto yang diunggahnya itu sebenarnya terkesan biasa, namun menjadi luar biasa karena warganet menganggapnya tak etis.

Dalam unggahannya itu tampak Vanessa Angel mengenakan pakaian putih dan rok mini merah. Sambil naik sepeda ia memegang bendera merah putih mini. Namun sayangnya, pakaiannya begitu mencolok.

3. Pose makan pisang.

Aksi 'berani' Vanessa Angel istimewa

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Tak lama setelah itu, Vanessa kembali menuai kritikan karena aksinya di Instagram. Dalam unggahannya tersebut Vanessa tampak sedang memakan buah pisang. Makan buah adalah aktivitas lumrah semua manusia. Namun, foto yang diunggahnya itu malah mengundang kritik warganet.

Banyak yang mengatakan bahwa unggahan Vanessa Angel dianggap sebagai foto yang tak pantas untuk dikonsumsi publik. Tak sedikit warganet menyayangkan kelakuan Vanessa Angel. Warganet tak henti-hentinya meninggalkan kritik dan nasihat untuk wanita kelahiran Jakarta ini.

4. Hijab berponi.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Rasa sayange ??

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial) pada

Vanessa Angel pernah mengunggah sebuah video di akun Instagram, dalam video tersebut tampak Vanessa mengenakan kerudung ala kartun Masha, salah satu tokoh kartun dalam kartun.

Unggahan tersebut pun menuai kritikan dari warganet. Banyak dari mereka yang mengatakan bahwa Vanessa tidak sopan dalam mengenakan hijab yang memperlihatkan poni.

5. Video berbikini.

Aksi 'berani' Vanessa Angel istimewa

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Terbaru, Vanessa Angel mengunggah video dengan pakaian minim. Vanessa terlihat mengenakan pakaian renang onepiece namun dengan bagian punggung yang terlihat. Vanessa Angel duduk di atas rumput dengan pemandangan belakang sebuah pantai.

Ia pun tampak mengenakan bikini dengan bagian belakang punggungnya hanya tali saja. Hal itu membuat beberapa tato di tubuh Vanessa Angel bisa terlihat dengan jelas. Ia pun berpose dengan beberapa gaya tampak seperti seorang model yang sedang menjalani foto shoot. Aksinya berhasil menarik perhatian publik dan kembali menuai kritikan.