Brilio.net - Mata merupakan salah satu organ terpenting dari tubuh manusia. Munculnya kelainan terhadap fungsi mata akan memengaruhi kehidupan seseorang, termasuk pada anak-anak. Sebab gangguan yang terjadi pada mata anak dapat berdampak negatif terhadap tumbuh kembangnya. Salah satu gangguan yang sering adalah mata minus.

Hal itu kini dirasakan oleh Gempita Nora Marten. Putri dari pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten tersebut ternyata memiliki mata minus dan silinder. Hal itu diketahui melalui postingan terbaru Gisella di akun Instagramnya. Gisel mengunggah video saat menemani Gempi untuk memeriksakan matanya di salah satu optik ternama.

Ia mengaku marah sekaligus sedih karena di usia sang putri yang masih balita, harus mengalami minus dan silinder. Gisel tak menyebut berapa minus yang diderita putrinya. Gisel merasa bersalah setelah mendapati mata putrinya ini mengalami silinder dan minus. Dia tak pernah tegas melarang gadis berusia empat tahun ini bermain gadget atau menonton televisi sambil berbaring.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Kemarin Gem minta diperiksa matanya waktu kita di @optik_melawai karna waktu itu di sekolah oernah cek dan kayaknye Gempi mulai ada minusnya sedikit:( Setelah semua keribetan periksa mata karna muka Gem kecil banget akirnya dapet hasil.. Sedihlah mama karna Gem trnyata emang minus dan malah ada silindernya:( Sebel, sempet marahin Gem krn sering nonton sambil tiduran tapi langsung yg paling dominan adalah rasa bersalah sama diri sendiri kenapa kok ga lebih tegas untuk ngingetin anak supaya lebih taat cara ntn tv nya:( Maafin ya Gem.. gapapa ya mulai skrg mama lbh galak sm Gempi soal aturan ntn tv dan main gadget. Semangat ya nnti kita benerin silindernya biar turun yaaaah.. Si tukang hibur satu ini tapi ttp ngelucu loh.. dia bilang ttp bisa baca, ttp bisa liat hurufnya jelas. Sampe dieja segala.. haha Love u! . Note: mama ga lgs pesenin Gem kacamata kok, cuman periksa2 doang krn Gem minta. Nanti kita pasti priksa k dokter lg untuk kepastiannya.. Si Gem malah shopping2 againnya kacamata item doonggaviator.. buat k Bali

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gisella Anastasia (@gisel_la) pada

"Mama pengen maraahh tapi sedihh ngerasa bersalah tapi juga pgn ketawa.

Loading...

Kemarin Gem minta diperiksa matanya waktu kita di @optik_melawai karna waktu itu di sekolah oernah cek dan kayaknye Gempi mulai ada minusnya sedikit:(

Setelah semua keribetan periksa mata karna muka Gem kecil banget akirnya dapet hasil..

Sedihlah mama karna Gem trnyata emang minus dan malah ada silindernya:(

Sebel, sempet marahin Gem krn sering nonton sambil tiduran tapi langsung yg paling dominan adalah rasa bersalah sama diri sendiri kenapa kok ga lebih tegas untuk ngingetin anak supaya lebih taat cara ntn tv nya:(

Maafin ya Gem.. gapapa ya mulai skrg mama lbh galak sm Gempi soal aturan ntn tv dan main gadget.

Semangat ya nnti kita benerin silindernya biar turun yaaaah..," tulis Gisella seperti dikutip brilio.net, Selasa (27/8).

Namun ternyata bukannya sedih mendengar hal itu, Gempi justru berusaha menghibur sang mama. Dalam video yang sudah dilihat lebih dari puluhan ribu tersebut, Gempi menunjukkan bahwa dirinya tetap dapat membaca beberapa tulisan yang ada di optik tersebut. Bukannya beli kacamata minus, Gempita justru ingin belanja kacamata untuk pergi ke Bali.

"Si tukang hibur satu ini tapi ttp ngelucu loh.. dia bilang ttp bisa baca, ttp bisa liat hurufnya jelas. Sampe dieja segala.. haha

Love u!

.

Note: mama ga lgs pesenin Gem kacamata kok, cuman periksa2 doang krn Gem minta. Nanti kita pasti priksa k dokter lg untuk kepastiannya..

Si Gem malah shopping2 againnya kacamata item doongg aviator.. buat k Bali," lanjut Gisella.

Momen saat Gempita memilih kacamata juga diunggah ulang oleh Gading Marten. Melalui Instagramnya, ia tak menuliskan keterangan, Gading hanya menyertakan emoticon dalam postingannya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gading Marten (@gadiiing) pada