Brilio.net - Vanessa Angel menjadi salah satu selebriti yang tak pernah lepas mencuri perhatian publik. Sebelumnya ia sempat menjadi tahanan karena kasus prostitusi. Kini Vanessa Angel sudah dua bulan menghirup udara bebas. Namun nyatanya sosok Vanessa masih jadi perbincangan publik.

Menurut sebagian warganet, Vanessa Angel justru semakin menjadi-jadi setelah keluar dari penjara. Beberapa foto yang diunggahnya di Instagram dianggap tidak pantas dan tak mendidik. Terbaru, tersebar video Vanessa Angel sedang dugem bersama mantan kekasihnya Bibi Ardiansyah. Karena video tersebut, warganet menganggap Vanessa Angel kian liar dan tidak belajar dari kesalahan kasus yang pernah memenjarakannya.

Balada kisah Vanessa Angel instagram

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Padahal, ketika awal kasusnya naik ke pengadilan, Vanessa Angel sempat mengisyaratkan untuk berubah ke arah yang lebih baik. Tak heran, dengan hasil yang berbanding terbalik, banyak warganet yang menganggapnya hanya tobat 'cabai' ketika di penjara.

Loading...

Seperti yang diketahui, ketika kasusnya naik ke pengadilan dulu, Vanessa Angel sempat histeris. Beberapa kali ia kedapatan menangis dan menyatakan penyesalan. Vanessa Angel bahkan sempat ingin bunuh diri karena depresi dengan kasus yang menjeratnya.

Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis saat kliennya masih mendekam di penjara. "Ada bahasanya mau bunuh diri ya benar, dia pernah bilang, 'Bang kalau kayak begini aku mati saja-lah' dia sudah sampai ngomong kayak begitu," ucap Milano dilansir brilio.net dari liputan6.com pada Selasa (27/8).

Vanessa Angel juga pernah mengenakan hijab saat di penjara. Begitu pun ketika ia menjalani sidang di Pengadilan Negeri Surabaya. Vanessa Angel tampil menutup aurat dengan hijab pemberian Bibi Ardiansyah.

Balada kisah Vanessa Angel instagram

foto: KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Ini (jilbab) pemberian Bibi. Diberikan saat berkunjung," kata Vanessa Angel.

Namun sayangnya hal itu tidak bertahan lama. Vanessa Angel memutuskan untuk tidak berhijab secara permanen. Padahal banyak warganet yang mulai bersimpatik dengan perubahan positif Vanessa Angel tersebut.

Selain itu, saat berada dalam sidang kasus prostitusi online, jaksa penuntut umum (JPU) sempat membacakan dakwaannya. Dari dakwaan itu, terungkap fakta mengejutkan. Rupanya Vanessa Angel sempat berujar untuk berhenti berbuat nakal.

Keinginan itu disampaikan Vanessa Angel kepada seorang muncikarinya. Vanessa bahkan meminta sang muncikari untuk merahasiakan pekerjaan haramnya ini dari sang kekasih. "Terdakwa janji akan berhenti nakal, karena ia ingin menikah," ucap JPU kala itu.